Elevating Innovation In Cikarang, BOLDe Store Hadir di AEON Mall Kota Deltamas

BOLDe merk produk alat rumah tanggal inovatif merayakan pembukaan BOLDe Store ke-61 di Lantai 2, Lot 2-023 AEON Mall Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.
BOLDe merk produk alat rumah tanggal inovatif merayakan pembukaan BOLDe Store ke-61 di Lantai 2, Lot 2-023 AEON Mall Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – BOLDe merk produk alat rumah tanggal inovatif merayakan pembukaan BOLDe Store ke-61 di Lantai 2, Lot 2-023 AEON Mall Kota Deltamas. Acara yang meriah ini juga memberikan semangat baru penggemar produk rumah tangga inovatif yang berkualitas.

BACA: Tidak Perlu Mahal, Ini Cara Mudah & Murah Mempercantik Desain Interior Rumah

Bacaan Lainnya

BOLDe Store di bawah naungan PT Bolde Inovasi Global meresmikan pembukaan flagship store terbarunya pada Sabtu, 23 Maret 2024. Selebrasi pembukaan BOLDe Store diadakan langsung di AEON Mall Kota Deltamas, Jl. Ganesha Boulevard, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi dengan mengusung tema ‘Elevating Innovation in Cikarang’.

“Hadirnya BOLDe Store ke 61 di AEON Deltamas bertujuan untuk memberikan pelanggan kemudahan akses terhadap produk alat rumah tangga solutif, inovatif, dan berkualitas yang memberikan inovasi dalam kehidupan sehari-hari mereka,” kata Budi Chandra, Direktur Utama PT Bolde Inovasi Global.

Acara grand opening ini akan dimeriahkan oleh berbagai atraksi, antara lain menawarkan diskon eksklusif, demonstrasi memasak oleh Chef Profesional, Door Prize, Lelang Super Deal, dan kegiatan interaktif yang menampilkan kemudahan dan kegunaan produk BOLDe.

Hal ini menunjukkan komitmen BOLDe dalam memberikan pengalaman berbelanja yang baru kepada pelanggan. Para peserta mempunyai kesempatan untuk menjelajahi penawaran produk terbaru dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik yang menyoroti keserbagunaan dan kualitas produk BOLDe.

“Sebagai perusahaan produk inovasi dan pemberi kenyamanan, semoga BOLDe Store dapat selalu melayani dan memenuhi kebutuhan konsumen untuk solusi praktis masyarakat Cikarang dan sekitarnya,” kata dia.

Dengan mendatangi BOLDe Store di AEON Mall Kota Deltamas konsumen bisa menemukan produk inovatif yang dirancang dengan cermat untuk merevolusi rutinitas rumah tangga dan meningkatkan kenyamanan, mulai dari peralatan dapur hingga peralatan elektronik. Serta mendapatkan penawaran eksklusif yang hanya tersedia selama acara pembukaan.

“Di sini, pengunjung akan mendapat pengalaman langsung bagaimana produk BOLDe dapat membuat praktis aktivitas rumah tangga sehari-hari, dan pengunjung juga akan diberikan informasi seputar produk dan layanan yang tersedia,” ungkapnya.

Keputusan BOLDe untuk membuka tokonya yang ke-61 di AEON Deltamas mendapat apresiasi yang tinggi dari GM Operation AEON Mall Kota Deltamas, S.Prayogio.

“Saya sangat antusias dengan adanya BOLDe Store bersama kami, karena AEON Mall Kota Deltamas menjadi pusat perbelanjaan barang-barang trendsetter yang diminati masyarakat. Semoga AEON Mall Deltamas dan BOLDe bisa terus memberikan pengalaman berberlanja yang menyenangkan bagi seluruh pengunjung disini”  kata dia.

Sejalan dengan misinya untuk menjadi solusi alat rumah tangga inovatif yang dapat diakses oleh masyarakat yang lebih luas. BOLDe bertujuan untuk menyediakan produk yang berkualitas, inovatif, mudah, praktis, dan nyaman dalam kehidupan pelanggan. (dim/rls)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait