Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri

Duda 2 Anak Nekat Gantung Diri Usai Ditolak Janda Muda

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU –  Seorang Pria berinisial RE (35) mengakhiri hidupnya dengan keadaan gantung diri di kamar rumahnya di wilayah Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru. Duda beranak 2 itu nekat mengakhiri hidupnya lantaran ditolak cintanya oleh seorang janda berinisial DM.

Kapolsek Serang Baru AKP Somantri membenarkan hal itu. Korban ditemukan sudah meninggal dunia tergantung di kamar rumahnya pada hari ini sekitar jam 09.00 WIB.

”Keduanya bertempat tinggal bersebelahan dalam satu perumahan. Keduanya mempunyai niat untuk menjalin hubungan yang serius yaitu menikah, namun niat tersebut tidak disetujui, ditolak oleh pihak keluarga dari perempuan,” kata Somantri, Jumat (09/09).

Sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, antara korban dan perempuan itu berdiskusi tentang masalah hubungannya melalui aplikasi Whatsapp. Dalam percakapan tersebut korban mengatakan kepada perempuan bahwa ia akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Selanjutnya, pihak perempuan tersebut menghubungi DD (36) yang merupakan temen dan juga tetangga korban untuk mendobrak rumah korban guna melihat apakah ucapan RE dilakukan atau tidak.

“Saat itu korban ditemukan sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Mendapati laporan itu, petugas langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menganggap hal itu sebagai musibah.

”Jenazah korban dikebumikan di Semarang,” tandasnya. (dim)

Baca Juga

Warga Desa Jayamulya, Kecamatan Serang Baru saat menggelar tradisi 'Sidekah Kupat Rebo Kasan ' pada Rabu (06/10) | Foto: Manta S

Doa Bersama, Warga Serang Baru Jaga Tradisi ‘Sidekah Kupat Rebo Kasan’

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  – Bagi sebagian masyarakat, istilah Sidekah Kupat Rebo Kasan memang terasa asing …

Ilustrasi

Maling Motor di Serang Baru Ditangkap Setelah 5 Kali Beraksi

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  – Seorang pria berinisial HS (30) warga Kp. Jatimulya, Keluarahan Jatimulya, Kecamatan …