Petugas Kepolisian Sektor Babelan sudah mengamankan lokasi kejadian dengan memasang police line di tepi Kali Bekasi.
Petugas Kepolisian Sektor Babelan sudah mengamankan lokasi kejadian dengan memasang police line di tepi Kali Bekasi.

Dua Bocah Babelan Dilaporkan Tenggelam di Kali Bekasi

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Dua orang bocah laki-laki berinisial GW (16)  dan IL (14) pada Kamis (29/03) siang dilaporkan tenggelam di aliran Kali Bekasi, RT 02/06 Keluarahan Kebalen Kecamatan Babelan.

Kasie Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB dan baru dilaporkan ke petugas kepolisian sekitar 14.30 WIB.

“Menurut keterangan teman korban, yakni Aldi (13) dan Rizky (15) peristiwa ini diketahui saat mereka datang untuk menyusul kedua korban yang sedang mencari ikan di Kali Bekasi. Sesampainya di TKP mereka justru melihat kedua korban sudah tercebur ke dalam air dan tenggelam,” kata Bripka Anwar.

Aldi dan Rizky, sambungnya, lalu berusaha untuk menolong dengan cara melompat ke Kali Bekasi untuk memberikan bantuan. Tetapi keduanya justru ikut tertarik ke dalam arus air sehingga memutuskan untuk menyelamatkan diri dengan kembali menepi ke pinggir kali.

“Saat itu keduanya pergi untuk meminta bantuan warga. Namun saat kembali kedua korban sudah hanyut terbawa arus kali,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, kedua orang korban masih belum diketemukan. (BC)

Baca Juga

Salah satu rumah warga yang terancam longsor di Rt.005/004 Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Jum'at (21/02) siang.

10 Rumah di Tambun Utara Terancam Tergerus Longsor

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Sebanyak 10 rumah yang berada di pinggir Kali Bekasi tepatnya di …

Proses evakuasi jasad korban oleh Tim SAR Gabungan di bantaran Kali Bekasi tepatnya di Kp. Kelapa Tiga, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Minggu (16/02) siang.

Mayat Pria Membusuk Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di bantaran Kali Bekasi tepatnya …