Bupati Ultimatum 6 Bulan Akan Evaluasi Semua Kepala Perangkat Daerah

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat memimpin rapat koordinasi yang dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah, para Asisten, Staff Ahli, dan para Camat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Senin (24/06) | Foto: Humas Pemkab Bekasi
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat memimpin rapat koordinasi yang dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah, para Asisten, Staff Ahli, dan para Camat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Senin (24/06) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengaku akan melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap kinerja semua Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Hal itu dilakukan untuk mengukur program kerja yang sudah dilakukan dan yang belum diselesaikan oleh Kepala Perangkat Daerah selama menjabat.

BACA: Rotasi di Pemkab Bekasi, Eka Minta Pejabat Eselon II Tancap Gas

Bacaan Lainnya

“Saya ingin semua Kepala Perangkat Daerah dapat bekerja dengan maksimal. Saya akan evaluasi setiap 6 bulan. Saya pengen kita itu ‘berlari’ sehingga saya akan evaluasi, apa saja sih yang sudah dilakukan dan apa yang belum,” kata Eka saat memimpin rapat koordinasi yang dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah, para Asisten, Staff Ahli, dan para Camat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Senin (24/06).

Selain itu, Eka juga menekankan agar semua Kepala Perangkat Daerah mampu melahirkan inovasi agar setiap program yang telah direncanakan bisa terlaksana dengan baik dan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Saya ingin adanya inovasi-inovasi, yang intinya membuat perubahan yang signifikan karena di kita banyak sekali permasalah-permasalahan yang harus diselesaikan,” ucapnya.

BACA: Ramai-ramai Berebut Kursi Wakil Bupati Bekasi, Eka: ASN Jangan Bikin Gaduh!

Sebagaimana diketahui, pasca dilantik sebagai Bupati Bekasi definitif beberapa waktu lalu, terdapat sejumlah program prioritas yang dicanangkan Eka Supria Atmaja seperti program peningkatan pelayanan publik, pendidikan, infratsruktur, kesehatan, ketenagakerjaan, dll. Agar program prioritas tersebut dapat terealisasi, Eka pun mengaku akan meluangkan sebagian besar waktunya untuk bisa mengunjungi masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka secara langsung.

“Saya akan mengecek ke lapangan, urusan di kantor ada Pak Sekda. Saya ingin memastikan apa sih yang menjadi permasalahan di lapangan agar secepatnya permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan,” tuturnya. (BC)

Pos terkait