Bersama Keluarga, Bupati Neneng Nyoblos Pilgub Jabar di TPS 02

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin pagi ini melakukan pencoblosan Pilgub Jabar 2018.

Kelurga Neneng melakukan pencoblosan di TPS 02 yang ada di Kp. Bugelsalam RT 02/01 Kelurahan Sertaja, Kecamatan Cikarang Timur. Tampak suami Bupati, Almaida Rosa Putra dan dua anaknya datang ke TPS sekitar pukul 09.15 WIB untuk mencoblos.

“Saya punya hak pribadi untuk menyalurkan hak pilihnya. Dan ini saya gunakan sebaik-baiknya untuk memilih pemimpin Jawa Barat selama lima tahun ke depan,” kata Neneng usai mencelupkan jarinya ke tinta tanda sudah mencoblos, Rabu (26/07) pagi.

Menurutnya sebagai warga negara, penting untuk menyalurkan hak suaranya untuk menentukan pemimpin Jawa Barat.

Neneng juga menghimbau agar masyarakat memanfaatkan momentum Pilgub Jabar untuk memilih kepala daerah sesuai hati nurani. Ia juga meminta agar masyarakat mau datang ke TPS dan mencoblos.

“Semoga yang terpilih itu terbaik untuk kita semuanya. Silahkan datang ke TPS,” kata dia.

Usai mencoblos, Neneng juga sempat menghampiri dan mengingatkan masyarakat setempat yang lagi kumpul dan menikmati bakso untuk mennggunakan hak suaranya. Begitu selesai, Neneng dan keluarga meninggalkan TPS. (BC)

Baca Juga

salah seorang pengguna jalan saat melintasi lokasi TPS dadakan di Jl. Gatot Subroto, Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (07/10).

TPS Dadakan Marak di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Minimnya kapasitas pengangkut sampah dan daya tampung di Tempat Pembuangan Akhir …

Tumpukan Kotak Suara di Kantor KPU Kabupaten Bekasi.

Pemilu 2019 Jumlah TPS di Kabupaten Bekasi ‘Bengkak’ Jadi 7.756 TPS

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN –  Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Bekasi …