Atlet dan Pelatih Berpretasi Terima Bonus dari Pemkab Bekasi

Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi peraih medali pada Porprov XIV, Peparda VI Jawa Barat dan Asean Para Games XI Tahun 2022, Selasa (21/03).
Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi peraih medali pada Porprov XIV, Peparda VI Jawa Barat dan Asean Para Games XI Tahun 2022, Selasa (21/03).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bekasi resmi menyalurkan bonus bagi para atlet dan pelatih berprestasi yang berjuang di Pekan Olahraga Raga Provinsi (Porprov), Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) dan Asean Para Games 2022. Sedikitnya Rp 89,9 miliar ditransfer langsung ke rekening para atlet dan pelatih.

Sesuai komitmen, seluruh bonus diberikan langsung tanpa potongan apapun. Pemkab Bekasi turut mengalokasikan anggaran khusus untuk membayar pajak yang timbul dari bonus yang diberikan.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Dani Ramdan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para atlet, official, serta pelatih yang telah berjuang keras mendulang medali untuk Kabupaten Bekasi. Apalagi kontingen Kabupaten Bekasi sukses menyandingkan gelar Juara Umum Porprov dan Peparda 2022.

“Terima kasih kepada seluruh kontingen. Perjuangan yang luar biasa, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bekasi, dimana untuk pertama kalinya Kabupaten Bekasi membuat sejarah, mengawinkan gelar juara tersebut,” ungkapnya, Selasa (23/07).

Dani berharap, dengan adanya bonus tersebut dapat menjadi pemacu semangat bagi atlet maupun pelatih untuk terus berbuat dalam memajukan olahraga di Kabupaten Bekasi.

“Mudah-mudahan bonusnya bisa dimanfaatkan dengan baik. Teruslah berlatih sehingga kembali mampu mengharumkan nama Kabupaten Bekasi, jangan pernah puas dengan hasil yang diraih hari ini, teruslah berjuang, dan tetap semangat sebagaimana tagline Kabupaten Bekasi yang makin berani juara,” kata dia.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi mengatakan, bonus merupakan bagian dari dedikasi pemerintah daerah atas kebanggaan yang diraih para atlet

“Suatu kebanggaan bagi kami, memiliki atlet dan pelatih yang senantiasa berdedikasi dan bekerja keras untuk mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di kancah regional, nasional, maupun internasional,” ungkapnya.

Dedy juga mengatakan, penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi Pemerintah daerah, terhadap para atlet dan pelatih, yang sudah berjuang di event .

“Semoga penghargaan ini dapat terus memberikan semangat, dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu mengembangkan kemampuan dan prestasi, bukan hanya bagi Kabupaten Bekasi, namun juga bagi diri sendiri dan keluarga masing-masing,” ujarnya. (***)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait