Barang bukti berupa pakaian korban dan tersangka A (24) warga Desa Cilangkara Kecamatan Cikarang Selatan.
Barang bukti berupa pakaian korban dan tersangka A (24) warga Desa Cilangkara Kecamatan Cikarang Selatan.

Arwah Korban Selalui Hantui Pelaku Pembacokan di Tanjakan Bukit Cinta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Misteri siapa pelaku pembacokan terhadap R (28) karyawan PT Frina Lestari Nusantara, warga Perumahan Pasir Raya Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru hingga meregang nyawa di RS Budi Asih pada Senin 27 November 2017 silam di Tanjakan Bukit Cinta Jl. Raya Kodam Jaya, Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan akhirnya terungkap.

BACA : Pembacok yang Tewaskan Pemotor di Tanjakan Bukit Cinta Dibekuk Polisi

Pelaku berinisial A (24), warga Desa Cilangkara Kecamatan Serang Baru. Pasca melancarkan aksinya terhadap R pelaku ternyata tidak pernah tenang sebelum akhirnya tertangkap.

Hari-harinya selalu didatangi arwah korban hingga akhirnya ditangkap Unit Reskrim Polsek Cikarang Pusat untuk kemudian diserahkan ke Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan pada 8 September 2018 lalu berbekal informasi yang diberikan S (41) majikannya.

Kepala Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefri mengatakan S melaporkan bahwa anak buahnya mengalami depresi pasca melancarkan aksinya terhadap R di Tanjakan Bukit Cinta pada November 2017 silam

“Pelaku bercerita selalu didatangi arwah korban, bahkan sampai terbawa di dalam mimpi. Setelah itu, pelaku mengakui perbuatannya ke majikan hingga diteruskan ke polsek setempat,” kata Jefri.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cikarang Selatan untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dengan ancaman penjara di atas lima tahun. (BC)

Baca Juga

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zaenudhin

Zaenudhin Mengundurkan Diri dari Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Salah satu anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera …

error: