Art Fest 2023, WaterBoom Lippo Cikarang Ajak Anak Berkreasi dengan Gerabah hingga Story Telling

Peluncuran program Waterboom Art Fest di Waterboom Lippo Cikarang, Sabtu (23/09). Selain bermain air, anak-anak juga dapat bekreasi dengan gerabah berbahan tanah liat hingga menikamati pertunjukan story telling bersama Ventriloquist.
Peluncuran program Waterboom Art Fest di Waterboom Lippo Cikarang, Sabtu (23/09). Selain bermain air, anak-anak juga dapat bekreasi dengan gerabah berbahan tanah liat hingga menikamati pertunjukan story telling bersama Ventriloquist.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – WaterBoom Lippo Cikarang merupakan satu destinasi wisata yang sangat cocok untuk di kunjungi anak-anak. Bagi Anda yang bingung mencari tempat wisata untuk bermain anak-anak, maka ajak saja ke Water Boom Lippo Cikarang.

Terlebih di bulan September – Oktober tahun ini WaterBoom Lippo Cikarang meluncurkan program ‘Waterboom Art Fest’. Selain bermain air, anak-anak juga dapat bekreasi dengan gerabah berbahan tanah liat hingga menikamati pertunjukan story telling bersama Ventriloquist.

Bacaan Lainnya

BACA: Dani Ramdan Maksimalkan Potensi Kerajinan Lokal dan Industri Kreatif di Kabupaten Bekasi

“Waterboom Art Fest akan memberikan pengalaman seni dan budaya yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Khususnya dengan segmentasi anak-anak,” kata Adhi Pratama Putra, Operasional Unit Manager Water Boom Lippo Cikarang, Sabtu (23/09).

Adhi menjelaskan program ini menawarkan berbagai macam kegiatan yang bisa dinikmati para pengunjung. Seperti Aqua Arts, yakni membuat kerajinan gerabah berbahan tanah liat dengan teknik putar bagi anak-anak.

Kemudian  Exploring The Beauty of Clay Crafts berupa pameran kerajinan tangan tanah liat dan gerabah serta pertunjukan story telling bersama Ventriloquist.di Kolam Kreatif. “Harapan kami pengunjung Water Boom Lippo Cikarang dapat menikmati dan ikut serta dalam kegiatan seni dan budaya ini,” ungkapnya.

WaterBoom Art Fest Dukung  Industri Kreatif Lokal

Marketing Communication WaterBoom Lippo Cikarang Rudy Hermanto mengatakan sebagai salah satu destinasi wisata air terbesar di Kabupaten Bekasi. Pihaknya  berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif lolak. Salah satunya dengan menyediakan stand atau booth yang bisa digunakan para pelaku industri kreatif memamerkan karyanya di acara WaterBoom Art Fest 2023.

“Water Boom Lippo Cikarang sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi. Di bulan Oktober mendatang, Dinas Pariwisata mendukung Waterboom Art Fest dan tidak kurang 10 sampai 12 booth (industri kreatif) rekomendasi dari Dinas Pariwisata akan dipamerkan di Waterboom Lippo Cikarang dengan fasilitas yang disediakan oleh kami tentunya,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait