Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi, Bambang Sumaryono yang akan mendampingi Obon Tabroni maju di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 dari Jalur Independent.
Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi, Bambang Sumaryono yang akan mendampingi Obon Tabroni maju di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 dari Jalur Independent.

Apa Pertimbangan OTC Memilih Bambang Sebagai Pendamping Obon di Pilkada 2017?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Obon Tabroni Centre (OTC) sudah menetapkan Bambang Sumaryono sebagai Bakal Calon Wakil pendamping Obon Tabroni untuk diusung pada perhelatan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 nanti dari Jalur Independent.

BACA : Obon – Bambang Siap Wujudukan Kabupaten Bekasi Baik dan Benar

Sekretaris OTC, Deri mengatakan penetapan Bambang Sumaryono didasari beberapa pertimbangan seperti kelayakan administratif, politis, karakter hingga ideologi. Bambang awalnya datang ke Sekretariat OTC sebatas relawan.

BACA : Bambang Wavin Deklarasikan Dukung Obon Tabroni

“Dari segi administratif, Pak Bambang sudah membawa puluhan ribu foto kopi KTP. Kami melihat ini adalah bentuk komitmen, bentuk keseriusan dari Pak Bambang yang datang pertama kali sebagai relawan,” kata Deri.

Sementara dari sisi politis, Deri menjelaskan jika OTC berkeyakinan bahwa battle dawn dari setiap Pilkada di Kabupaten Bekasi berada di wilayah Tambun Utara. “Pak Bambang Sumaryono adalah salah satu tokoh di wilayah Tambun Utara sehingga tentunya sangat berpotensi untuk menang di Pilkada 2017 nanti,” ucapnya.

Ia menambahkan, jika dilihat secara karakter, secara kasat mata keduanya bersifat kontradiktif. Obon Tabroni dari kalangan buruh dan Bambang Sumaryono datang dari kalangan manajemen perusahaan. “Tetapi ini justru menjadi kekuatan, bagaimana keduanya bisa berjalan untuk mewujudkan Bekasi Baik dan Benar,” kata Deri.

“Khusus untuk pertimbangan ideologis, Bang Obon yang menilainya,” sambungnya.

Menyikapi hal ini, Obon Tabroni mengaku sudah lama mengenal Bambang. Ia membutuhkan orang yang memiliki kesamaan visi dan misi sama serta orang yang memang berniat untuk mengabdi dan membangun Bekasi. “Beliau dari luar daerah Kabupaten Bekasi tetapi berkomitmen untuk membangun Kabupaten Bekasi,” katanya.

“Saya butuh orang yang memiliki speed yang sama dengan saya. Untuk menyelesaikan permasalahan di Bekasi ini tidak bisa setengah-setengah. Dan diantara kandidat yang kemrin ada, beliau adalah orang yang bisa mengimbangi speed saya dalam bekerja,” jelas Obon. (DB)

Baca Juga

obon - bambang

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …