Aksi Tawuran Remaja di Cikarang Barat Resahkan Warga

Tawuran antar dua kelompok remaja terjadi pada Kamis (29/02) sore sekitar pukul 17.00 WIB di Jalan Raya Imam Bonjol, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.
Tawuran antar dua kelompok remaja terjadi pada Kamis (29/02) sore sekitar pukul 17.00 WIB di Jalan Raya Imam Bonjol, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Aksi tawuran remaja terjadi di Jalan Raya Imam Bonjol, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi dan viral di jejaring media sosial.

Dalam video viral yang berdurasi kurang dari satu menit, terlihat dua kelompok remaja saling balas serangan dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Bacaan Lainnya

BACA: Tawuran di Karangbahagia Dibubarkan Warga, Tiga Orang Pelajar Diamankan

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (29/02) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Saksi mata, Muhammad Irfan (28) menjelaskan tauran tersebut melibatkan dua kelompok remaja yang datang dari arah Cikarang dan Cibitung.

“Jadi kemarin ada gerombolan remaja datang dari dua arah. Itu pas ketemu mereka langsung saling serang. Ada yang bawa celurit sama parang, panjang-panjang bangat,” kata Irfan, Jum’at (01/03) pagi.

Irfan mengaku dia bersama masyarakat di sana sangat resah dengan adanya aksi tawuran.

“Gak tau mereka dari mana-mananya ya. Yang jelas (kejadiannya) sebentar, soalnya itu ada kelompok yang kalah jumlah lalu kabur,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ijul seorang  juru parkir menduga tawuran antar dua kelompok remaja tersebut terjadi setelah kedua kubu janjian melalui media sosial.

“Kayaknya itu udah janjian. Kalau korban saya gak tau tapi memang saling serangnya itu disini,” kata dia.

Warga berharap polisi bertindak tegas terhadap pelajar yang kerap menggelar tawuran. Terlebih di lokasi ini kejadian serupa bukan kali pertama terjadi.

“Disini sering terjadi tawuran, pernah juga ada yang kebacok,” ungkapnya,  (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait