dprd-nomor-urut-pasangan-calon
dprd-nomor-urut-pasangan-calon

Adu Gengsi, Wakil Rakyat Tunjukan Nomor Urut Paslon Dukungan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Usai rapat paripurna pengesehan Plt. Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang menetapkan Jejen Sayuti sebagai Plt. Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, sejumlah anggota dewan foto bersama di ruang rapat paripurna, Selasa (01/11).

BACA : Jejen Sayuti Resmi Jabat Plt. Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Pantauan BERITACIKARANG.COM, dalam kegiatan itu seolah menjadi ajang adu gengsi. Mereka menunjukan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang didukungnya dengan jari tangan mereka untuk pasangan calon nomor urut 1, 2 dan 5 yang notabene pasangan calon dari Parpol bukan Independen (perseorangan).

Seperti diketahui, berdasarkan pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 beberapa waktu lalu, pasangan Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik yang diusung PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB mendapatkan nomor urut satu. Sedangkan pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani yang diusung PKS, Gerindra dan Demokrat mendapat nomor urut dua dan pasangan incumbent, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja yang diusung Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura menapat nomor urut 5.

Sementara dua pasangan lainnya, yaitu nomor urut tiga, Obon Tabroni – Bambang Sumaryono dan nomor urut empat, Iin Farihin – KH. Mahmud Al Hafidz maju dari jalur independen (perseorangan). (BC)

Baca Juga

Ini 10 Nama Caleg DPRD yang Diprediksi Lolos dari Dapil Kabupaten Bekasi I

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah menyelesaikan rekapitulasi untuk daerah …

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar saat ditemui usai memimpin rapat paripurna terkait pengumuman dan pembacaan surat keputusan mundurnya Neneng Hasanah Yasin, Jum'at (15/03).

DPRD Kabupaten Bekasi Setujui Pengunduran Diri Bupati Neneng

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi menyetujui keputusan Neneng Hasanah …