Jenazah korban saat dibawa ke rumah sakit oleh petugas, Sabtu (24/06).
Jenazah korban saat dibawa ke RS.

Warga Sukatani Tewas Terlindas Bus di Jalur Mudik Pantura

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Yusnaldi (26) warga Kp. Kobak Baya, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani tewas terlindas bus ketika mengendarai sepeda motor di jalur mudik pantura,  tepatnya di depan Pom Bensin Kalijaya, Jl. Fatahillah, Kp. Pengkolan, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat.

Kasie Humas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Waluyanto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/06) sekitar pukul 13.40 WIB.

Dijelaskan olehnya, peristiwa bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 3123 SUF yang melaju dari arah barat menuju timur. Ketika melintas di lokasi kejadia, korban tertabrak oleh Bus Parahiangan bernomor polisi B 7207 KGA dan terlindas pada bagian kepala sehingga korban meninggal dunia.

“Saat itu supir bus melarikan diri. Namun berkat kesigapan anggota Pos Pengamanan Operasi Ramadania Terminal Cikarang, Bus dan supirnya berhasil diamankan di depan Bank BRI Cikarang,” ucapnya.

Untuk selanjutnya kejadian kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi. “Sementara jenazah korban dibawa ke RS. Husada Cikarang,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Petugas Kepolisian Sektor Cikarang Timur yang bertugas di Pos PAM Kojengkang saat mendorong angkot yang mogok di jalur pantura Kabupaten Bekasi, Kamis (30/05) malam.

Sigap! Anggota Polsek Cikarang Timur Bantu Dorong Angkot Mogok di Jalur Mudik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Sebuah angkutan kota (angkot) yang berisi penumpang mogok di tengah pekatnya …

Kepala Pos PAM Pasar Lemahabang, Iptu Rusbrata saat memimpin pengaturan lalu lintas di Jl. Raya Urip Sumoharjo, Kamis (30/05) malam.

Malam Ini Jalur Pantura Kabupaten Bekasi Ramai Lancar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pada Kamis (30/05) malam sekitar pukul 21.00 WIB jalur pantura Kabupaten …