Warga Jejalen Jaya Temukan Bayi Laki-laki di Bak Sampah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Warga Perumahan Elok I, Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara digegerakan dengan penemuan sesosok bayi laki-laki, Sabtu (14/12) dinihari. Bayi tersebut ditemukan di bak sampah dalam keadaan hidup.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi menjelaskan mulanya, seorang warga bernama Bobi Wibowo (14) mendengar tangisan bayi di depan rumahnya.

“Bersama dengan ibunya, Ira Maya, lalu dia mencari suara tangisan bayi tersebut. Setelah diperiksa ternyata suara tangisan bayi tersebut datangnya dari tas warna hijau lyang diikat simpul di bak sampah depan rumahnya,” ujar AKP Sunardi.

Setelah tas itu dibuka, ditemukan seorang bayi laki-laki yang sedang menangis. Kemudian keduanya pun melaporkan penemuan bayi itu ke RT setempat dan membawa bayi malang tersebut ke bidan terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Kini bayi itu berada di RSUD Kabupaten Bekasi. “Bayi itu langsung dikirim ke RSUD Kabupaten Bekasi, untuk Visum et refertum penemuan bayi,” kata Sunardi. (BC)

Baca Juga

Oprit jembatan yang longsor

Longsor, Jembatan BTP Nyaris Putus!

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN –  Sudah hampir tiga tahun, oprit (timbunan tanah atau urugan di belakang abutment) …

Anggota Unit Reskrim Polsek Setu saat memeriksa PER (15) dan KA (14) yang berhasil dijebak dan diamankan oleh korbannya Suryadi (24), Senin (26/08) malam. Karena kejadian berlangsung di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, kasus ini pun telah dlimpahkan Unit Reskrim Polsek Setu ke Unit Reskrim Polsek Tambun guna ditindaklanjuti dan dikembangkan.

Jual Motor Curian di Media Sosial, Dua Pelajar Digelandang Ke Kantor Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dua orang pelajar diduga terlibat dalam aksi pencurian sepeda motor usai …