Warga Jejalen Jaya Temukan Bayi Laki-laki di Bak Sampah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Warga Perumahan Elok I, Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara digegerakan dengan penemuan sesosok bayi laki-laki, Sabtu (14/12) dinihari. Bayi tersebut ditemukan di bak sampah dalam keadaan hidup.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi menjelaskan mulanya, seorang warga bernama Bobi Wibowo (14) mendengar tangisan bayi di depan rumahnya.

“Bersama dengan ibunya, Ira Maya, lalu dia mencari suara tangisan bayi tersebut. Setelah diperiksa ternyata suara tangisan bayi tersebut datangnya dari tas warna hijau lyang diikat simpul di bak sampah depan rumahnya,” ujar AKP Sunardi.

Setelah tas itu dibuka, ditemukan seorang bayi laki-laki yang sedang menangis. Kemudian keduanya pun melaporkan penemuan bayi itu ke RT setempat dan membawa bayi malang tersebut ke bidan terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Kini bayi itu berada di RSUD Kabupaten Bekasi. “Bayi itu langsung dikirim ke RSUD Kabupaten Bekasi, untuk Visum et refertum penemuan bayi,” kata Sunardi. (BC)

Baca Juga

Kepala Kepolisian Sektor Tambun, Kompol Siswo saat memimpin gelar perkara kasus bisnir pembuatan uang palsu di Mapolsek Tambun

Polsek Tambun Bongkar Bisnis Pembuatan Uang Palsu

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Jajaran Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tambun membongkar bisnis pembuatan uang …

Kesal Dihina, Suami Ambil Pisau Dapur Lalu Tusuk Istri 3 Kali

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang suami tega menusuk istrinya sendiri menggunakan pisau dapur di sebuah …