Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri

Tragis, Seorang Ayah di Babelan Gantung Diri Ditemukan Anaknya

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  –  Seorang pria berinisial M (59) asal Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Pria paruh baya itu pertama kali ditemukan tergantung dilangit-langit kamar mandi rumah oleh anaknya yang berusia 17 tahun pada Senin 10 Februari 2020 sekitar pukul 03.10 WIB.

“Belum diketahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Masih dalam penyelidikan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi, Senin (10/03).

Dia menjelaskan peristiwa ini bermula ketika anak korban terbangun dari tidurnya dan melihat bapaknya sudah tidak berada di kamar tidur.

Setelah dicari-cari bersama ibunya, si anak kaget bukan kepalang ketika menemukan bapaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung di dilangit-langit kamar mandi.

“Atas kejadian ini anak korban lalu berteriak, menangis meminta pertolongan hingga akhirnya warga sekitar berdatangan,” ungkapnya.

Warga kemudian melaporkan hal ini ke petugas di Mapolsek Babelan. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Keluarga korban telah mengikhlaskan kematian korban dan telah membuat surat pernyataan penolakan autopsi,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Longsor yang menerjang pemukiman warga di Kp. Kebalen Warung Pojok RT 001/002, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan.

Tak Hanya di Tambun Utara, Warga Babelan Juga Dilanda Tanah Longsor

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bencana tanah longsor tak hanya mengikis pemukiman warga di Dusun II …

anggota Koramil 04/Babelan, aparatur kecamatan, aparatur desa, karang taruna, LPM dan warga bahu membahu memperbaiki tanggul yang jebol di RT 22/04 Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Jum'at (28/02).

TNI dan Warga Kompak Perbaiki Tanggul Jebol di Babelan

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Curah hujan yang tinggi sejak Senin 23 Februari 2020 lalu mengakibatkan beberapa …