Tragis! Pria Misterius Tewas Mengenaskan Tergilas Kereta Api

Ilustrasi Kereta Api
Ilustrasi Kereta Api

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang lelaki tak dikenal tewas mengenaskan setelah tergilas kereta api di perlintasan KA di Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (24/12) pagi sekitar pukul 05.31 WIB. Jenazah korban masih dalam identifikasi petugas di RSUD Kabupaten Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. SUnardi menjelaskan kejadian nahas itu awalnya diketahui oleh Yayat (33). Sesaat sebelum kejadian, pria yang sehari-hari bertugas menjaga perlintasan KA itu telah memperingatkan kepada korban bahwa akan melintas kereta api.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya korban sempat diperingatkan oleh saksi agar segera menjauh dari rel karena ada kereta yang akan melintas dari arah timur menuju barat,” kata AKP. Sunardi.

Namun bukannya menghindar, korban justru menjatuhkan tubuhnya ke rel kereta api sehingga korban justru tertabrak dan terseret kereta api barang dengan nomor 2515 yang saat itu melintas di TKP sampai pos JPL 111.

“Tubuh korban terseret dengan jarak kurang lebih 15 meter dari tempat semula sehingga tubuhnya hancur dan berantakan di sepanjang rel,” tuturnya.

Mengetahui kejadian ini, anggota Polsek Cikarang langsung bergerak ke lokasi kejadian lalu mencari, mengumpulkan dan membawa potongan tubuh korban ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk proses identifikasi.

“Petugas masih memeriksa sejumlah saksi dan warga untuk mengungkap identitas korban serta mencari keluarganya. Apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dipersilahkan untuk menghubungi Polsek Cikarang,” kata dia. (BC)

Pos terkait