Sejumlah pemain turun dari tribun stadion Wibawa Mukti untuk mengikuti seleksi tahap pertama, Senin (22/04) kemarin.
Sejumlah pemain turun dari tribun stadion Wibawa Mukti untuk mengikuti seleksi tahap pertama, Senin (22/04) kemarin.

Suporter Apresiasi Tahapan Seleksi Pemain Persikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persaingan untuk masuk dalam skuat Persikasi di Liga 3 musim 2019 dipastikan makin ketat. Setidaknya ada 49 pemain se-Kabupaten Bekasi yang bakal mengikuti seleksi tahap kedua pada Kamis, 25 April 2019 mendatang.

BACA: 49 Pemain Lolos Seleksi Tahap Pertama Persikasi

Ketua Persikasi Fans, Aples Techuari mengapresiasi proses seleksi tersebut. Pasalnya, proses seleksi dilakukan secara terbuka dan mengutamakan pemain lokal asal Kabupaten Bekasi. “Sejauh ini proses seleksi berjalan sangat baik karena berlangsung terbuka dan mengutamakan putra daerah,” ungkapnya, Selasa (23/04).

Persikasi Fans berkomitmen untuk terus mengawal proses seleksi pemain Persikasi hingga tuntas. Hal ini bertujuan agar seleksi dilakukan dengan transparan dan fair sehingga dapat membentuk skuat tim yang ideal.

“Kita akan terus ikut mengawal proses seleksi dari awal hingga selesai nantinya sehingga terbentuk team yang maksimal untuk Persikasi,” ungkapnya.

Dia berharap seleksi tahap kedua nanti waktu yang digunakan lebih panjang sehingga seleksi benar-benar optimal dan tidak memunculkan problem seperti bongkar pasang pemain di kemudian hari.

“Mestinya waktu seleksi bisa ditambah dibandingkan sebelumnya agar proses seleksi optimal dan tidak terjadi bongkar pasang pemain. Kalau sering terjadi bongkar pasang pemain, tentu ini bisa merugikan kesolidan tim nantinya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ketua Umum Persikasi, Eka Supria Atmaja

Dugaan ‘Match Fixing’ Oknum Management Persikasi, Eka Ngaku Tak Tahu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi (Persikasi), Eka Supria Atmaja …

Persikasi Fans

Kutuk Keras Match Fixing, Suporter Yakin Persikasi Tetap Tampilkan Performa Terbaik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Suporter Persikasi yang tergabung dalam Persikasi Fans mengutuk keras kasus match …