dprd kabupaten bekasi tarumajaya pgn
dprd kabupaten bekasi tarumajaya pgn

Soal Kerusakan Jalan di Tarumajaya, Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Panggil PT. PGN

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi memanggil perwakilan PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) dan PT. PGASOLUTION untuk membahas persoalan kerusakan jalan akibat adanya penanaman pipa gas di Kecamatan Tarumajaya, Kamis (12/01).

Dalam pertemuan yang dilakukan di ruang Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi itu turut hadir perwakilan pimpinan PT. PGN dan PT. PGASOLUTION, Perwakilan Dinas Binamarga, Camat Tarumajaya, Kepala Desa Segara Jaya, Kepala Desa Segara Makmur, Kepala Desa Sumadera Jaya, Kepala Desa Pantai Makmur, Kepala Desa Pahlawan Setia serta sejumlah perwakilan warga.

BACA : Segel Gudang PGN, Warga Tarumajaya Tagih Janji Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi

Anggota Komsi III DPRD Kabupaten Bekasi yang memimpin pertemuan tersebut, Cecep Noor mengatakan bahwa permintaan warga hasil kesepakatan pihaknya dengan Kepala Desa dan Camat yang dibuat beberapa waktu lalu sudah diterima dan akan direalisasikan secara bertahap oleh pihak PT. PGN dan PT. PGASLOUTION.

“Alhamdulillah apa yang diinginkan oleh warga hasil kesepakatan beberapa waktu lalu sudah diterima dan akan dilakukan secara bertahap oleh pihak PGN dan PGASULUTION,” kata Cecep Noor.

Baca Juga

Pimpinan dan Anggota Badan Musyarawah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi

DPRD Kabupaten Bekasi Tetapkan Agenda Kerja Awal Tahun, Ini Jadwalnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi telah menggelar rapat kaitan agenda …

Anggota Polsek Tarumajaya saat melakukan pengecekan dan olah TKP, Senin (09/12).

Bongkar Kandang Ayam, Warga Tarumajaya Tewas Tersengat Listrik

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA  –  Warga  Kp. Cabang Gelam RT 002/007, Desa Samudrajaya Kecamatan Tarumajaya, EM (35) tewas …