Setir Mengunci, Mobilio Terjun Bebas Ke Kali di Tambun Selatan

mobilio polsek tambun
mobilio polsek tambun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Minibus jenis Honda Mobilio bernomor polisi B 1084 FZI terjerembab ke dalam kali pengairan, di Jl. Raya H. Abu Bakar, Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (28/03) pagi.

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono menjelaskan bahwa kendaraan tersebut dikendarai oleh Mau Kholis (47) warga Kp. Bulak, Desa Mekar Sari, Kecamatan Tambun Selatan.

Bacaan Lainnya

“Akibat peristiwa ini, tidak ada korban jiwa maupun luka berat atau korban lainnya. Pengemudi selamat,” kata Iptu Tri Mulyono.

Ia menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan pengemudi, peristiwa tersebut bermula ketika minibus yang dikendarainya bergerak dari arah Cibitung sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saat tiba di TKP dan akan berbelok ke arah Tambun, kemudi atau stir tidak dapat kembali lagi alias mengunci sehingga minibus yang dikendarainya melaju ke arah kali pengairan dan terjatuh,” kata dia.

Saat ini, minibus tersebut telah berhasil dievakuasi oleh petugas menggunakan mobil derek. Warga yang mengetahui hal tersebut tampak ramai melihat prosesnya. (BC)

Pos terkait