Tersangka VS (31) beserta barang bukti berupa satu bungkus plastik bening ukuran kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 0,49 gram yang berhasil diamankan anggota Polsek Tarumajaya.
Tersangka VS (31) beserta barang bukti berupa satu bungkus plastik bening ukuran kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 0,49 gram yang berhasil diamankan anggota Polsek Tarumajaya.

Sempat Kabur dan Buang BB, Warga Jakarta Utara Ini Akhirnya Meringkuk di Polsek Tarumajaya

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Kepolisian Sektor Tarumajaya mengamankan VS (31), terduga  pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jl Raya Kp. Pomahan, RT 01/07 Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya.

Kepala Kepolisian Sektor Tarumajaya, AKP. Yudho Anto Hutri menuturkan pemuda asal Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara itu berhasil diamankan berkat adanya laporan masyarakat yang merasa resah adanya peredaran narkotika di wilayahnya.

“Saat dilakukan penangkapan, tersangka sempat berusaha melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dibawanya dan membuang barang bukti berupa satu bungkus plastik bening ukuran kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu,” kata AKP. Yudho Anto Hutri, Jum’at (13/09).

Tersangka berikut barang bukti berupa sabu dengan berat bruto  0,49 gram langsung dibawa petugas ke Polsek Tarumajaya untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Selain itu kita juga mengamankan  satu unit sepeda motor matic yang digunakan tersangka untuk melarikan diri karena tidak dilengkapi dengan TNKB atau plat nomor,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Warga Tarumajaya Gali Sumur Bor, yang Keluar Bukan Air Tapi Kobaran Api

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Warga Kp. Pal Jaya Baru RT 002/003 Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya dikagetkan …

Anggota DPR RI, Ahmad Syaikhu saat berdialog dengan para siswa dan siswi SD Negeri Samudrajaya 04, Selasa (21/01) pagi.

DPR RI Janji Bawa Persoalan SD Negeri 04 Samudrajaya Ke Pemerintah Provinsi dan Pusat

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA  – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Daerah Pemilihan Jawa …