Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Cikarang Utara Pilih Gantung Diri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang kakek berinisial AS (70) ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali rafia. Korban diduga sengaja mengakhiri hidupnya karena depresi mengidap penyakit komplikasi yang tak kunjung sembuh.

Jasad AS, warga Kp. Cabang, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara kali pertama ditemukan istrinya, yakni S (62) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, korban yang hanya mengenakan sarung dengan motif kotak-kotak berwarna biru ditemukan tewas gantung diri di ruang tengah rumahnya.

“Korban ditemukan menggantung diruang tengah rumahnya  dengan menggunakan seutas tali rafia yang diikat ke kayu,” kata Kasie Humas Polsek Cikarang, Bripka Sarwoko, Senin (15/07).

Korban nekat bunuh diri diduga karena depresi dan putus asa karena penyakit yang diidapnya tak kunjung sembuh.  “Hasil keterangan dari pihak keluarga korban, korban diketahui menderita penyakit komplikasi seperti jantung, paru-paru dan gula sejak 5 tahun lalu dan pernah dirawat di RS Bhakti Husada namun meminta pulang ,” ungkapnya.

Selain itu, sambungnya, korban juga diketahui kerap merasa tersiksa dengan penyakit yang dideritanya dan pernah melakukan upaya  bunuh diri menggunakan pisau, namun bisa diselamatkan. “Pihak keluarga keberatan untuk dilakukan outopsi dan menerima bahwa meninggalnya korban sudah menjadi takdir,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Lima Rumah dan Delapan Unit Sepeda Motor di Cikarang Utara Terbakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Musibah kebakaran melanda pemukiman warga di Perumahan Graha Asri, Desa Simpangan, …

Ilustrasi

Polisi Tembak Maling Motor di Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Jajaran Kepolisian Sektor Cikarang berhasil menangkap  DCA (19) dan IEA (27) …