RK Bakal Sulap Kalimalang di Kota Bekasi Seperti Sungai di Korea, Netizen: Yang Parah Itu Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berencana merevitalisasi Kalimalang menjadi mirip Sungai Cheonggyecheon, Seoul, Korea Selatan.

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Ridwan Kamil dari akun twitter pribadinya, @ridwankamil, Rabu (12/09).

Foto tersebut menyandingkan Kalimalang dengan Sungai Cheonggyecheon.

Sayangnya, kabar mengenai revitalisasi Kalimalang ini tampaknya baru akan dilakukan di Kota Bekasi.

“WARGA KOTA BEKASI tercinta, minggu depan sudah dimulai desain dan perencanaan revitalisasi Kali Malang. Semoga bisa sekeren Sungai Cheyonggyecheon di Seoul. Hatur Nuhun #JABARJUARA,” tulis pria yang akrab disapa Emil itu dalam akun twitternya.

Kabar ini tentu saja mendapat banyak respons dari netizen di twiter. Bahkan banyak yang meminta mantan Wali Kota Bandung itu untuk lebih memperhatikan Kabupaten Bekasi.

“Yang parah itu kabupaten bekasi nya klo kota bekasi nya mendingan dikit” tulis @Maulanamaulana

“Alhamdulilah pak, pak tolong jangan kota saja ya pakkk, tolong sekali terkhusus warga kabupaten Bekasi tolong ikut diperhatikan :”)” tulis pemilik akun @onidesita

“Harusnya dari kabupaten Bekasi jangan diskriminasi pak Gubernur @ridwankamil” tulis akun @SudionoTambun. (BC)

Baca Juga

Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.

Bersiap Hadapi Persem Mojokerto, Persikasi Boyong 25 Pemain

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi berangkat ke Kota Mojokerto, Provinsi …

error: