Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Helmi saat menyerap aspirasi masyarakat Dapil III Kabupaten Bekasi di aula kantor Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan pada Jum'at (31/01) sore.
Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Helmi saat menyerap aspirasi masyarakat Dapil III Kabupaten Bekasi di aula kantor Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan pada Jum'at (31/01) sore.

Reses di Tambun Selatan, Helmi: Infastruktur Menjadi Keluhan Utama

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Helmi menyerap aspirasi masyarakat Dapil III Kabupaten Bekasi. Hal tersebut dilakukan politisi Partai Gerindra itu dalam Reses Masa Persidangan I Tahun 2020 di aula Kantor Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Jum’at (31/01).

Usai reses, Helmi menerangkan banyaknya keluhan masyarakat yang ia terima terutama kaitan dengan pembangunan infraktruktur yang merupakan kewenangan instansi yang menjadi mitra kerjanya di Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi.

“Mayoritas usulan yang saya terima kaitan dengan infrastruktur. Seperti pembuatan sarana olahraga, peningkatan jalan lingkungan dan pengadaan sarana outdoor taman,” kata Helmi.

Selain usulan itu, ada juga permintaan pengadaan tempat sampah atau dust bin ukuran 120 liter, pembuatan saluran air atau drainase, serta pembangunan turap.

“Kemudian banyak juga usulan kaitan penataan bangunan umum, penambahan ruang kelas baru (RKB), termasuk pengadaan meubelair bagi SD dan SMP,” kata dia.

Nantinya, kata Helmi, usulan yang masuk bakal dikumpulkan untuk ditentukan mana yang menjadi prioritas. Usulan ini rencananya bakal direalisasikan pada tahun 2021 mendatang. (BC)

Baca Juga

Pemberian vaksin bagi para lansia di Distrik 1 Meikarta, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kamis (18/03).

Kabupaten Bekasi Targetkan 187.252 Lansia Divaksin Covid-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sebanyak 187.252 lanjut usia (lansia) menjadi sasaran vaksinasi di Kabupaten Bekasi. …

Kunjungi Kabupaten Bekasi, DPR RI Dorong Pemerintah Percepat Pembelajaran Tatap Muka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mendorong pemerintah segera merealisasikan …