Relawan Sobat Anies Kabupaten Bekasi Dideklarasikan

Deklarasi relawan Sobat Anies Kabupaten Bekasi, Minggu (14/05).
Deklarasi relawan Sobat Anies Kabupaten Bekasi, Minggu (14/05).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Sejumlah warga di Kabupaten Bekasi membentuk simpul jaringan bernama Sobat Anies. Relawan ini dibentuk untuk memberikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

Ketua Relawan Sobat Anies Kabupaten Bekasi Yusuf Maulana mengatakan simpul relawan ini bergerak atas keinginan dari para relawan sebagai salah satu bentuk usaha dan dukungan bagi Anies Baswedan.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan kami bisa bergerak terus dalam langkah mendukung Anies Baswedan sehingga jadi presiden 2024 nanti,” kata Yusuf Maulana usai menggelar deklarasi Relawan Sobat Anies Kabupaten Bekasi, Minggu (14/05).

Deklarasi ini turut dihadiri Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dapil 1 Kabupaten Bekasi dari Partai Nasdem, Sapri serta Ketua Relawan Jaga Anies dan Sobat Anies ‘Putih’.

Yusuf menegaskan, para relawan Sobat Anies Kabupaten Bekasi yang telah terbentuk tak akan berhenti di deklarasi saja.

Selain akan membentuk kepengurusan tingkat kecamatan hingga kelurahan/desa, mereka juga akan gencar mensosialisasikan prestasi Anies kepada masyarakat di wilayahnya.

“Kita akan terus menyampaikan dan mensosialisasikan kepada warga dimulai dari keluarga di rumah, tetangga, lingkungan RT dan lain sebagainya,” katanya.

Ketua Umum Sobat Anies, Rike Panji Priwhardani menjelaskan pihaknya terus memperbanyak relawan dan menggiatkan konsolidasi untuk memperluas jaringan Sobat Anies.

Saat ini, Sobat Anies telah terbentuk di 32 provinsi dan 402 kabupaten/kota.

“Para relawan tentunya akan terus bergerak untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Capres Indonesia periode 2024-2029 dengan terus menambah jumlah relawan, menambah jumlah anggota yang tentunya akan menguatkan, mempergemuk suara Anies Baswedan,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, pihaknya memastikan dan berusaha untuk mencapai 70 persen kemenangan Anies Baswedan.

“Kami berusaha realistis, 100 persen nggak mungkin tetapi sebisa mungkin kami akan berusaha di atas 70 persen. Target kami disitu semoga Allah merestui, dan semoga seluruh teman-teman relawan apapun simpulnya dapat terus berjuang, bergerak untuk memenangkan Anies Baswedan,” kata dia. (riz)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait