Minibus Ditabrak Kereta dan Terseret 1 Kilometer di Cikarang Timur

Pasca kejadian, bangkai minibus masih berada di lokasi kejadian tepatnya di kilometer 6,53. Pihak unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi membutuhkan alat berat untuk mengevakuasi bangkai minibus.
Pasca kejadian, bangkai minibus masih berada di lokasi kejadian tepatnya di kilometer 6,53. Pihak unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi membutuhkan alat berat untuk mengevakuasi bangkai minibus.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Sebuah minibus bernomor polisi T-1064-BQ tersambar kereta di perlintasan tanpa palang di Kampung Rawa Gebang, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur pada Sabtu (13/05) malam. Yayan Supriyatna, sopir mini bus berhasil menyelamatkan diri namun mobil yang dikendarainya nyaris tak berbentuk usai terseret sejauh kurang lebih 1 kilometer.

Ditemui di kediamannya,Yayan menyatakan peristiwa itu bermula saat dirinya bermaksud menjemput anaknya yang sedang sakit di wilayah Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan. Ketika  melintas di di lokasi, ban mobil sebelah kiri keluar badan jalan hingga mengalami slip.

Bacaan Lainnya

“Saya mau jemput anak karena sakit. Jadi itu (ada-red) mobil (datang-red) dari arah depan ngagokin maju mundur akhirnya maju papasan saya ambil kiri ban ngejeblos jadi slip,”  kata Yayan, Minggu (14/05).

Korban yang mengendarai minibus seorang diri meminta pertolongan warga sekitar namun minibus tersebut tidak dapat bergerak hingga akhirnya tertabrak kereta Majapahit 252-A  jurusan Pasar Senen – Malang yang melaju dari arah Jakarta menuju Karawang.

“Saya udah usahakan mendorong mobil tapi gak bergerak. Jadi saya keluar dan warga lainya menyelamatkan diri. Gak ada korban tapi saya trauma berat,” ungkapnya.

Peristiwa tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Timur dan Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi. Polisi mengimbau masyarakat agar agar waspada dan berhati-hati saat melintasi perlintasan tanpa palang. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait