Real count KPU untuk Pilpres di wilayah Kabupaten Bekasi pada Minggu (21/04) pukul 18.00 WIB
Real count KPU untuk Pilpres di wilayah Kabupaten Bekasi pada Minggu (21/04) pukul 18.00 WIB

Real Count KPU di 66 TPS Kabupaten Bekasi: Prabowo – Sandi Raup 64,55 Persen Suara

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo – Sandiaga Uno untuk sementara unggul dari pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo – Maruf Amin di Kabupaten Bekasi.

Prabowo – Sandi untuk sementara memperoleh 64,55 persen suara di Kabupaten Bekasi. Sedangkan pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin memperoleh 35,45 persen suara.

Hal itu berdasarkan hasil hitung suara di website resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Minggu (21/04) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari data yang dipantau BERITACIKARANG.COM, suara yang masuk berasal dari 66 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 7.951 TPS yang ada atau baru sekitar 0.83008 persen.

Data suara yang masuk di wesbite KPU juga belum mencakup semua kecamatan. Hingga berita ini diturunkan, suara yang masuk baru berasal dari Kecamatan Cikarang Timur dan Kecamatan Setu.

Untuk data yang masuk di Kecamatan Cikarang Timur, Prabowo – Sandi memperoleh 3.797 suara sementara Joko Widodo – Ma’ruf Amin memperoleh 1.927. Suara bagi kedua paslon berasal dari penghitungan suara di 26 TPS dari 276 TPS yang ada.

Kemudian di Kecamatan Setu, Prabowo – Sandi mendapat 6.085 suara, sedangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin mendapat 3.501 suara. Suara bagi kedua paslon berasal dari penghitungan suara di 40 TPS dari 346 TPS yang tersedia.

Sedangkan untuk kecamatan lainnya di Kabupaten Bekasi, belum ada data yang tersedia di website KPU, setidaknya hingga berita ini diturunkan. (BC)

Baca Juga

Tumpukan palet milik salah satu perusahaan tranporter limbah B3 di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Pemkab Bekasi Lambat! Jelang Mudik Ribuan Palet Masih Dibiarkan Menumpuk di Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Menjelang arus mudik lebaran tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bekasi terkesan lamban …

Layanan media sosial berupa whatsapp milik sejumlah pengguna di Kabupaten Bekasi mengalami kendala dan tidak bisa diakses, Rabu (22/05) siang.

Warga Kabupaten Bekasi Ikut Keluhkan Gangguan Whatsapp

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sejumlah warga Kabupaten Bekasi ikut mengeluhkan sulitnya mengakses berbagai layanan media …