gol kedua siswanto
gol kedua siswanto

PS TNI Juru Kunci di Klasemen Akhir TSC 2016

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – PS TNI menutup pekan laga terakhir TSC 2016 dengan kekalahan usai ditaklukan Persiba Balikpapan dengan skor 0 – 2 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (18/12) malam.

Gol Persiba Balikpapan tercipta melalui tendangan keras Melcior Majefat di menit ke 6 dan pemain pengganti, Siswanto setelah berhasil melepaskan diri dari barisan pertahanan PS TNI di menit ke 71.

Pantuan dilapangan, Pasukan The Army sebetulnya memiliki banyak peluang untuk menciptakan gol balasan. Hanya saja peluang-peluang yang diciptakan PS TNI masih bisa dimentahkan penjaga gawang Persiba Balikpapan, Kurniawan Aji yang bermain cukup gemilang.

Juru Tekhnik PS TNI, Suharto AD mengakui Persiba Balikpapan bermain cukup baik. Selain itu para pemain PS TNI yang notabene pemain-pemain berusia muda juga masih berada di bawah kualitas tim lawan.

“Walaupun dalam pertandingan pada malam ini PS TNI kalah, tetapi alhamdulillah masih kita syukuri bahwa sepanjang pertandingan tidak ada pemain kita yang mengalami cidera,” kata Suharto AD, saat ditemui usai pertandingan.

Dengan kekalahan ini, PS TNI memastikan diri berada di posisi juru kunci dengan mengoleksi 26 poin. Mereka terpaut 42 angka dari Persipura Jayapura yang berada di puncak klasemen akhir TSC 2016 .

“Harus ada penambahan pemain-pemain muda yang lebih berkualitas bagi PS TNI untuk menghadapi kompetisi atau pertandingan-pertandingan lainnya,” kata Suharto AD. (BC)

Baca Juga

ER (33) warga Kp. kaum Lebak RT 04/02 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu saat diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur.

Cari Pendapatan Tambahan, Tukang Parkir di Stadion Wibawa Mukti Nyambi Jual Sabu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Timur kembali mengungkap kasus penyalahgunaan …

Pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco didampingi Gelandang serang Persija Ramdani Lestaluhu saat menghadiri pers confrence jelang laga antara Persija dengan Sriwijaya FC, Jum'at (23/11) sore.

Besok, Persija Bakal All-Out Lawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persija Jakarta bakal bermain habis-habisan demi memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC …