Program TMMD disambut Hangat Warga Kecamatan Setu

BERITACIKARANG.COM, SETU  – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 yang dilaksanakan oleh Kodim 0509/Kabupaten Bekasi disambut dengan hangat oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya yang berada di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu.

Program TMMD Ke 100 yang akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan, yakni dari tanggal 27 September – 26 Oktober 2017, harus digalakan secara gotong royong dengan tujuan membangun kebersamaan dalam pembangunan, baik fisik dan non fisik.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat sudah menanti program TMMD ke 100. Jadi kita akan bantu semaksimal mungkin dengan perlengkapan yang kita miliki,” ujar salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Setu, Kong Komar saat ditemui usai acara pembukaan TMMD di Lapangan Bola Rawa Glagah, RT 13/06 Desa Kertahayu, Kecamatan Setu, Rabu (27/09) pagi.

Dijelaskan olehnya, TMMD yang dilakukan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi  merupakan salah satu kegiatan Bhakti TNI dalam rangka meringankan kesulitan rakyat. “Sehingga kegiatan tersebut tentunya sangat menguntungkan masyarakat terutama dalam bidang perekonomian,” imbuhnya.

Oleh karena itu, sambungnya, warga sangat menantikan pelaksaan TMMD. “Dan kami akan membantu program tersebut sampai pelaksanannya selesai,” ucapnya. (BC)

Pos terkait