Petugas kepolisian saat melakukan olah tkp dan mengidentifikasi korban.
Petugas kepolisian saat melakukan olah tkp dan mengidentifikasi korban.

Pria Tanpa Identitas ditemukan Tewas di Gubuk, Kira-Kira Penyebabnya Apa?

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Seorang pria ditemukan tewas di sebuah gubuk di Kebun Toma, Kp. Pelaukan RT 01/01 Desa Karang Bahagia Kecamatan Karang Bahagia, Jum’at (29/12) pagi.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi mengatakan hasil pemeriksaan petugas pria tersebut tidak memiliki identitas dan diperkirakan berusia sekitar 70 tahun.

“Korban berjenis kelamin laki-laki, memiliki tinggi badan sekitar 169 cm, berjenggot putih ,memakai baju batik motif kembang warna ijo dan menggunakan celana panjang berwarna hitam,” kata Kompol Puji Hardi.

Peristiwa penemuan ini berawal ketika Oman (28) warga setempat tiba di sawah yang sedang digarapnya sekitar pukul 07.45 WIB. Saat itu ia melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang sehingga Oman langsung menghubungi Kepala Dusun, yakni Mugenih yang kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Dari hasil pengecekan fisik Korban di TKP tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan atau luka dan dikuatkan dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban diduga meninggal karena sakit,” ungkapnya.

Dari hasil keterangan yang diperoleh petugas kepolisian, sambungnya selama ini korban diketahui merupakan seorang tunawisma atau tidak memiliki tempat tinggal. Bila malam hari tidur di gubuk dan siang hari keluar kampung dengan berjalan kaki, meminta-minta makan di warung.

“Saat ini jenazah korban berada di RSUD Kabupaten Bekasi,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.

Mr X di Cikarang Utara Ditemukan Gantung Diri di Pohon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia diduga dengan …

Ilustrasi Sabu

Kantongi Sabu, Pemuda Asal Babelan Diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Unit Reserse Kriminial Kepolisian Sektor Cikarang meringkus pemuda asal Kecamatan Babelan …