Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Mushola Stasiun Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di Mushola Stasiun Cikarang, Jum’at (14/12) dinihari sekitar pukul 01.15 WIB. Diduga kuat, korban meninggal dunia karena sakit.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono mengatakan bahwa korban diketahui berinisial SY (57) warga Kp. Cempakawarna RT 03/03 Desa Cilembang Kecamatan Cihideung Kabupaten Tasikmalaya.

“Kejadiannya sekitar pukul 23.00 WIB namun baru dilaporkan ke kita sekitar pukul 01.00 WIB,” kata Kompol Sujono, Jum’at (14/12) pagi.

Berdasarkan keterangan Suradi (40) salah seorang saksi, korban awalnya datang ke mushola untuk istirahat atau tidur. “Saat itu saksi juga ada didekatnya dan melihat korban tiba-tiba saja mengeluarkan busa dari mulutnya,” kata dia.

Suradi kemudian mengadukan peristiwa yang dilihatnya ke petugas security. Setelah dicek oleh saksi lainnya, yakni Resdi Ramdhani Pitoy ternyata korban sudah meninggal dunia lalu dilaporkan olehnya ke Polsek Cikarang.

“Setelah dilakukan identifikasi terhadap korban, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan dan di punggung korban diketemukan bekas kerikan. Korban meninggal dunia diduga karena sakit,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, kepolisian mengamankan 1 unit handphone dan 2 buah tas selempang warna hitam milik korban yang di dalamnya diketemukan obat-obatan.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi dan petugas kepolisian juga sudah menghubungi pihak keluarga korban,” tutupnya. (BC)

Pos terkait