Polsek Cikarang Pusat Lakukan Pengamanan di Tempat Ibdah Umat Khatolik 

 

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi hari ini Jum’at (25/3/2016) lakukan giat pengamanan di tempat peribadatan umat Katholik di wilayah Cikarang Pusat.

Pengaman tersebut demi mendapatkannya rasa aman umat Khatolik yang sedang beribadah, dan selain itu pengaman juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindak kriminal salah satunya curanmor.

“Sesuai intuksi Kapolresta Bekasi, bahawa pada Jum’at ini kita lakukan giat pengamanan ditempat ibadah umat khatolik, pengamanan tersebut demi memberikan pelayanan keamanan yang diberikan kita selama ibdah dilakukan,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana.

Salah satunya yang beralamat di Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, yaitu GBI ruko Spanish Square C. 15-18 Kota Deltamas, GPDI Ruko Porto blok E. 19 kota Deltamas, HKBP Ruko Porto blok E.20 kota deltamas, GKII ruko Spanish Square blok B3 kota Deltamas.

“Selain yang ada di Desa Hegarmukti tempat ibadah GPDI jemaat Efata perumahan Deltamas cluster Nice blok A No.6 Rt.013/07, Desa Sukamahi mendapatkan pengaman dari personil Polsek Cikarang Pusat,” tandasnya. (nay)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim menunjukan barang bukti yang digunakan tersangka DF untuk membunuh bayinya, Senin (23/07).

Ibu Muda di Tegal Danas Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir dengan Cara Sadis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang ibu muda berinisial DF (20) tega membunuh bayinya usai melahirkan …

Tersangka BI (28) dan YEN (33) saat diamankan oleh warga dan petugas kepolisian usai bersembunyi di masjid At-Tauhid Deltamas, Sabtu (02/06) kemarin

Dikejar Warga dan Polisi, Maling HP Sembunyi di Kamar Mandi Masjid Deltamas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Kepolisian Sektor Cikarang Pusat berhasil mengamankan dua orang pemuda berinisial …