Polsek Cikarang Pusat Lakukan Pengamanan di Tempat Ibdah Umat Khatolik 

 

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi hari ini Jum’at (25/3/2016) lakukan giat pengamanan di tempat peribadatan umat Katholik di wilayah Cikarang Pusat.

Bacaan Lainnya

Pengaman tersebut demi mendapatkannya rasa aman umat Khatolik yang sedang beribadah, dan selain itu pengaman juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindak kriminal salah satunya curanmor.

“Sesuai intuksi Kapolresta Bekasi, bahawa pada Jum’at ini kita lakukan giat pengamanan ditempat ibadah umat khatolik, pengamanan tersebut demi memberikan pelayanan keamanan yang diberikan kita selama ibdah dilakukan,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana.

Salah satunya yang beralamat di Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, yaitu GBI ruko Spanish Square C. 15-18 Kota Deltamas, GPDI Ruko Porto blok E. 19 kota Deltamas, HKBP Ruko Porto blok E.20 kota deltamas, GKII ruko Spanish Square blok B3 kota Deltamas.

“Selain yang ada di Desa Hegarmukti tempat ibadah GPDI jemaat Efata perumahan Deltamas cluster Nice blok A No.6 Rt.013/07, Desa Sukamahi mendapatkan pengaman dari personil Polsek Cikarang Pusat,” tandasnya. (nay)

Pos terkait