Polres Metro Bekasi yang diwakili siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan berhasil meraih juara I Lomba Swabhara atau Siswa Bhayangkara 2019 yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.
Polres Metro Bekasi yang diwakili siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan berhasil meraih juara I Lomba Swabhara atau Siswa Bhayangkara 2019 yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Polres Metro Bekasi Juara I Lomba Swabraha 2019 Tingkat Polda Metro Jaya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Polres Metro Bekasi yang diwakili siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan berhasil meraih juara I Lomba Swabhara atau Siswa Bhayangkara 2019 yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Lomba yang sebelumnya dikenal dengan nama Patroli Keamanan Sekolah (PKS) ini digelar di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (24/08) kemarin.

Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Sri Supadmi mengaku bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan siswa dan siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan.

“Saya merasa bangga serta mengapresiasi semangat juara pada siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan yang menjadi Duta Polres Metro Bekasi hingga menjadi Juara 1 Lomba Swabhara Tingkat Polda Metro Jaya,” kata dia.

Ditambahnnya, tidak menutup kemungkinan kedepan dalam menyambut HUT Lalulintas akan dilombakan dalam di tingkat Mabes Polri.

“Yang jelas kami berharap, di lomba yang akan datang siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan juga bisa meraih tingkat tertinggi,” kata dia.

Sekedar informasi, lomba Swabahra 2019 diikuti 11 peserta dari masing-masing jajaran Polres di wilayah Polda Metro Jaya. Juara I diraih SMKN 1 Cikarang Selatan selaku perwakilan dari Polres Metro Bekasi, Juara II diraih perwakilan Polres Tangerang Selatan dan Juara III Perwakilan dari Polres Metro Jakarta Barat. (BC)

Baca Juga

Tersangka TY (18) saat diamankan berikut sejumlah barang bukti yang berhasil disita pihak kepolisian.

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Asal Brebes Digelandang Ke Polsek Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan tengah menangani kasus persetubuhan …

Camat Cikarang Selatan, Dodo Hendra Rosikan (kanan) saat menyerahkan usulan kegiatan 2021 ke Sekda Kabupaten Bekasi, Uju pada Musrenbang Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (22/01) kemarin. | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Cikarang Selatan Usulkan Normalisasi Kali Cikadu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk melakukan …