Polres Metro Bekasi yang diwakili siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan berhasil meraih juara I Lomba Swabhara atau Siswa Bhayangkara 2019 yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.
Polres Metro Bekasi yang diwakili siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan berhasil meraih juara I Lomba Swabhara atau Siswa Bhayangkara 2019 yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Polres Metro Bekasi Juara I Lomba Swabraha 2019 Tingkat Polda Metro Jaya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Polres Metro Bekasi yang diwakili siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan berhasil meraih juara I Lomba Swabhara atau Siswa Bhayangkara 2019 yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Lomba yang sebelumnya dikenal dengan nama Patroli Keamanan Sekolah (PKS) ini digelar di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (24/08) kemarin.

Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Sri Supadmi mengaku bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan siswa dan siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan.

“Saya merasa bangga serta mengapresiasi semangat juara pada siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan yang menjadi Duta Polres Metro Bekasi hingga menjadi Juara 1 Lomba Swabhara Tingkat Polda Metro Jaya,” kata dia.

Ditambahnnya, tidak menutup kemungkinan kedepan dalam menyambut HUT Lalulintas akan dilombakan dalam di tingkat Mabes Polri.

“Yang jelas kami berharap, di lomba yang akan datang siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan juga bisa meraih tingkat tertinggi,” kata dia.

Sekedar informasi, lomba Swabahra 2019 diikuti 11 peserta dari masing-masing jajaran Polres di wilayah Polda Metro Jaya. Juara I diraih SMKN 1 Cikarang Selatan selaku perwakilan dari Polres Metro Bekasi, Juara II diraih perwakilan Polres Tangerang Selatan dan Juara III Perwakilan dari Polres Metro Jakarta Barat. (BC)

Baca Juga

Anggota Kepolisian Sektor Cikarang Selatan saat mengecek dan melakukan olah TKP kasus pembobolan minimarket di Kp. Tegal Gede, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Senin (28/10) kemarin.

Bobol Minimarket di Tegal Gede, Kawanan Perampok Gondol Brankas Berisi Uang Rp 50 Juta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  –  Sebuah minimarket di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Kp. Tegal Gede, Desa Pasir …

Deretan bank bekas yang dipasang warga di ruas Jl. Inspeksi Kalimalang yang amblas atau tinggi sebelah sebelah dengan kedalaman kurang lebih 10 cm di Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan.

Bahayakan Pengguna Jalan, Warga Cibatu Pasang Ban Bekas di Jl. Inspeksi Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Kondisi Jl. Raya Kalimalang ruas Tegal Danas -Tegal Gede mengalami kerusakan parah …