Persikasi Seleksi 180 Pemain Untuk Arungi Liga 3

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Menyambut Liga 3 Musim 2019, Persikasi bersiap menggelar seleksi terbuka putra daerah untuk mencari pemain muda usia 18 – 22 tahun.

Perwakilan panitia seleksi Persikasi, Iwan Aswandi Hidayat mengatakan sejak pendaftaran seleksi dibuka pada tanggal 10-17 April 2019 lalu, total yang mendaftar sudah mencapai kurang lebih 180 orang.

“Iya, sampai batas akhir pendaftaran sudah ada kurang lebih 180 orang yang mendaftar dan semuanya berdomisili di Kabupaten Bekasi,” kata dia, Jum’at (18/04).

Dari jumlah tersebut, 41 orang melakukan pendaftaran melalui email sedangkan sisanya, yaitu sebanyak 139 orang menyerahkan secara langsung berkas pendaftaran dan persyaratan kepada panitia seleksi terbuka Persikasi di Sekretariat ASKAB PSSI Bekasi di Stadion Wibawa Mukti.

“Dari ke 180 orang itu beberapa diantaranya ada pernah membela tim sepakbola Kabupaten Bekasi di Porda Jawa Barat tahun 2018 dan Persikasi di Liga 3 musim 2017,” ungkapnya.

Iwan menambahkan, sesuai jadwal yang sebelumnya telah dibuat tahapan seleksi akan dilakukan pada tanggal 19, 20 dan 22 April 2019. “Seleksi akan dimulai besok sekitar pukul 13.00 WIB di Stadion Wibawa Mukti. Malam ini rencana ada rapat untuk persiapan besok,” kata dia.

Sementara itu Ketua Persikasi, Eka Supria Atmaja mengaku bersyukur meski baru di Liga 3 namun animo masyarakat untuk berpartisipasi di tim Persikasi cukup tinggi. Dari seleksi ini, diharapkan muncul para pemain yang mampu membawa Persikasi naik kasta ke Liga 2.

“Dari seleksi ini, kita berharap muncul pemain asal Kabupaten Bekasi yang memiliki skill atau kemampuan yang mumpuni dan bisa membawa Persikasi lebih berprestasi,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemberian arahan dan diskusi terkait penanganan COVID-19 di Gedung Swantra Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (12/05).

Mendagri Minta Bekasi dan Karawang Buat Terobosan Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kota …

Suasana pedagang takjil di Jl. Tarum Barat, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat

Omzet Penjual Takjil Turun Drastis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ramadan kali ini terasa berbeda akibat pandemi COVID-19. Ditambah penerapan Pembatasan …