Persib Bandung Kembali Incar Stadion Wibawa Mukti

foto-stadion-wibawa-mukti
foto-stadion-wibawa-mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Persib Bandung kembali mengincar Stadion Wibawa Mukti yang berada di Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur untuk dijadikan kandang sementara pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Selain Wibawa Mukti, Persib juga mengincar Stadion Pekansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Hal tersebut diungkapkan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Selama putaran oktober, Persib akan menjalani menjamu Persiba Balikpapan, pada Sabtu 1 Oktober 2016 lalu dilanjutkan ke Pekansari saat menghadapi PBFC, pada Rabu, 4 Oktober 2016.

Bacaan Lainnya

“Iya kita sudah mengajukan surat permohonan menggunakan Stadion Wibawa Mukti untuk menjamu Persiba. Kita masih menunggu jawabannya,” ujar Umuh.

Persib Bandung tengah kesulitan menjalani laga kandang. Mengingat Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung tengah menjadi pusat penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.

Alhasil, Persib harus pintar-pintar memanfaatkan waktu penggunaan venue sepakbola yang terletak di Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor. Dua stadion tersebut apa akhir bulan ini sudah steril dari kegiatan pesta multicabang empat tahunan.

Menanggapi hal ini, pemain belakang tim Maung Bandung, Tony Sucipto mengaku senang. Apabila Persib melakoni pertandingan di Bekasi tidak menguras energi banyak. “Nggak menguras stamina banyak, karena dekat,” kata dia. (BC/YY)

Pos terkait