Penampakan Seekor Buaya 3 Meter Terlihat Lagi di Kali CBL

Iyan, salah seorang warga saat menunjukan lokasi penampakan buaya dewasa di semak-semak di bantaran Kali CBL di Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kamis (21/01).
Iyan, salah seorang warga saat menunjukan lokasi penampakan buaya dewasa di semak-semak di bantaran Kali CBL di Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kamis (21/01).

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG  – Seekor buaya kembali menampakan diri di Kali CBL. Penampakan buaya dewasa ini pun sempat diabadikan warga dalam bentuk video amatir saat tengah berjemur di bantaran kali tepatnya di Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung pada Selasa 19 Januari 2021 lalu.

Iyan, salah seorang warga sekitar mengatakan sebelum kemunculan buaya di bantaran kali dan videonya viral dirinya sempat memergoki buaya tersebut di semak belukar hendak naik ke jalan. Namun buaya tersebut berbalik arah dan kembali ke sungai.

Bacaan Lainnya

“Jadi buayanya ada di semak-semak ini mau naik kesini (jalan-red). Tapi pas ngeliat saya buaya-nya balik lagi,” kata Iyan, Kamis (21/01).

Menurutnya, buaya tersebut berukuran besar. “Ukuranya sangat besar, ada kali tiga setengah metermah,” tuturnya.

Hal senada disampaikan Aji, salah seorang pekerja bangunan. Dia membenarkan adanya penampakan buaya yang berwarna agak kekuning-kuningan tengah berjemur di tepian Kali CBL.  “Yang saya liat itu buayanya lagi berjemur. Jelas khawatir juga ada buaya di dekat sini,” kata dia.

Sebelumnya, penampakan buaya juga pernah terlihat di Kali CBL tepatnya di Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara pada Januari 2019 silam. Penampakan buaya saat itu diperkirakan tidak jauh berbeda dari penampakan buaya saat ini. (BBN)

Pos terkait