Pemotor Tabrak Mobil Tangki Penyiram Tanaman di Mareleng

Laka lantas di Kp. Mareleng, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kamis (21/11) pagi.
Laka lantas di Kp. Mareleng, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kamis (21/11) pagi.

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kp. Mareleng Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kamis (21/11) pagi.

Sepeda motor bernomor polisi B 4645 FKU yang dikendarai H (51) menabrak mobil tangki penyiram tanaman yang dikemudikan AR (39).

Bacaan Lainnya

Informasi sementara yang BC peroleh, peristiwa ini bermula ketika pengendara sepeda motor melaju dari arah timur menuju barat sekitar pukul 10.30 WIB.

Naas saat tiba di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang mobil tangki penyiram tanaman yang tengah parkir di lajur kanan dan sedang menyiram taman.

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Kedungwaringin, AKP. Akhmadi membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan setelah mendapatkan laporan anggotanya langsung bergerak ke lokasi.

“Korban dibawa RSUD Kabupaten Karawang sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan sudah diamankan,” tuturnya.

Polisi masih menyelidi penyebab terjadinya peristiwa ini dan menggali keterangan dari sejumlah saksi, termasuk pengemudi mobil tangki penyiram tanaman.

“Petugas masih mencari saksi-saksi dan telah mengamankan barang bukti yang terlibat dalam peristiwa ini. Kasusnya sudah kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi,” tutupnya. (BC)

Pos terkait