Seorang pengunjung tengah berpose di Taman Sehati yang berada di Area Komplek Stadion Wibawa Mukti.
Seorang pengunjung tengah berpose di Taman Sehati yang berada di Area Komplek Stadion Wibawa Mukti.

Pemkab Bekasi Berencana Bangun Taman di Tiap Kecamatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi berencana untuk membuat taman layaknya Taman Sehati di setiap kecamatan.

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin mengatakan selain bermanfaat untuk memperindah lingkungan, keberadaan taman juga diakui mampu menjadi sarana rekreasi dan hiburan bagi warga setempat.

“Ini tempat bagi warga Kabupaten Bekasi, mereka bisa hang out disini, mereka juga bisa nge-gym disini serta bisa nikmatin suasana sore atau malam dengan lampu-lampu dan lain sebagainya,” kata Neneng.

Ia menjelaskan dengan dibangunnya taman-taman di  setiap kecamatan, diharapkan mampu mengurangi tingkat stress masyarakat.

“Karena seiring perkembangan zaman, kita makin kesini tingkat stress juga semakin meningkat dengan adanya taman-taman ini mudah-mudahan bisa mengurangi beban hidup sehingga masyarakat juga bisa lebih bahagia,” ucapnya.

Terkait dengan rencana pembuatan taman itu, kendala yang paling sulit adalah pengadaan lahan. “Tetapi yang jelas, saya kepingin, bercita-cita agar Kabupaten Bekasi ini lebih indah, salah satunya dengan adanya taman-taman di setiap kecamatan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo saat berdialog terakit dengan penanganan bencana banjir di Kabupaten Bekasi, Rabu (26/09).

BNPB Bantu Rp500 Juta Untuk Tanggap Darurat Banjir di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyerahkan bantuan sebesar Rp 500 juta …

Banjir yang menerjang pemukiman warga di Kp. Tambun Pertama, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumjaya, Minggu (23/02).

Banjir di Kabupaten Bekasi Meluas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Banjir yang melanda wilayah Kabupaten Bekasi sejak Kamis 20 Februari 2020 …