Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK, MH beserta Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf. Zulhadrie foto bersama usai melakukan penyerahan kaki dan tangan palsu, Jum'at (01/07).
Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK, MH beserta Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf. Zulhadrie foto bersama usai melakukan penyerahan kaki dan tangan palsu, Jum'at (01/07).

Pasien Disabilitas di Kabupaten Bekasi Mendapatkan Bantuan Kaki dan Tangan Palsu Gratis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak 10 pasien disabilitas cacat kaki dan tangan di Kabupaten Bekasi kini bisa tersenyum gembira. Pasalnya, mereka kini sudah memiliki kaki dan tangan palsu untuk beraktivitas.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, kaki dan tangan palsu tersebut, merupakan sumbangan yang diberikan Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bekasi Kabupaten dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 70. Penyerahan kaki dan tangan palsu, dilakukan langsung oleh Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK, di Lobby Mapolresta Bekasi, Jum’at (01/07).

Ditemui usai kegiatan, Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin didampingi istri mengatakan, dengan bantuan kaki palsu ini, ia berharap penyandang disabilitas bisa kembali berkarya dan memiliki semangat untuk bekerja.

Dalam kegiatan penyerahan kaki palsu ini, turut hadir Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Inf. Zulhadrie, Wakapolresta Bekasi, AKBP Sonny Mulvianto Utomo SIK beserta istri, para Pejabat Utama (PJU), anggota Polresta Bekasi, ibu – ibu Pengurus Bhayangkari cabang Kota Bekasi serta perwakilan dari Pengusaha Kawasan. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

Status Polresta Bekasi Kini Naik Jadi Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Instansi kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Bekasi kini telah resmi mengalami …