Anggota Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Selatan saat mengecek dan melakukan olah TKP penemuan mayat bayi laki-laki di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (25/12).
Anggota Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Selatan saat mengecek dan melakukan olah TKP penemuan mayat bayi laki-laki di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (25/12).

Pakai Kardus Kompor Gas, Jasad Bayi Laki-laki Dibuang Ke Bantaran Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang dibuang ke bantaran sungai Kalimalang, tepat di depan PT Adhimix Indonesia Plant Deltamas yang berada Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (25/12) siang.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi mengatakan mayat bayi laki-laki itu kali pertama ditemukan warga saat hendak memancing belut pada pukul 12.00 WIB.  “Awalnya saksi bernama Nana (39) ingin memancing belut di sekitar TKP. Saat itu ia melihat dus cokelat (bekas kompor gas-red) ada darahnya,” kata AKP. Sunardi.

Nana kemudian memanggil rekannya, yakni Acun (39). Keduanya pun lalu bersama-sama membuka dus tersebut dan terkejut saat mengetahui bahwa isi di dalam kardus adalah mayat bayi laki-laki yang terbungkus kain warna putih dan terikat tali tambang kuning.

“Mendapat laporan tersebut anggota Kepolisian Sektor Cikarang Selatan langsung bergerak ke lokasi untuk mengecek dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, diperkirakan bayi laki-laki tersebut baru dilahirkan dan telah dibuang di lokasi tersebut lebih dari 12 jam,” tuturnya.

Baca Juga

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Pusat, AKP Somantri saat ikut terlibat gotong royong membersihkan sampah di Sungai Kalimalang, Jum'at (14/02) pagi.

Gotong Royong Bersihkan Sungai Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kerjasama Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Bekasi beserta warga patut diacungi …

Tersangka TY (18) saat diamankan berikut sejumlah barang bukti yang berhasil disita pihak kepolisian.

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Asal Brebes Digelandang Ke Polsek Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan tengah menangani kasus persetubuhan …