Ketua PAC PKB Kecamatan Cikarang Utara, Sugih foto bersama dengan Ketua PAC PKB Kecamatan Cikarang Barat, Mulyadi, SH dan Ketua PAC PKB Karang Bahagia, Mulyadi Bewok.
Ketua PAC PKB Kecamatan Cikarang Utara, Sugih foto bersama dengan Ketua PAC PKB Kecamatan Cikarang Barat, Mulyadi, SH dan Ketua PAC PKB Karang Bahagia, Mulyadi Bewok.

PAC PKB se Kabupaten Bekasi Dukung Abdul Kholik Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Penyelenggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi tersisa kurang lebih 10 bulan lagi. Beberapa partai politik pun sudah mulai memanaskan mesin partainya agar kader terbaiknya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bekasi, termasuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mendaftarkan kadernya sekaligus ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik di Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan.

Ketua PAC PKB Kecamatan Cikarang Utara, Sugih menjelaskan bahwa turut sertanya Abdul Kholik alias Bang Iik di Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan merupakan langkah yang tepat. Menurut dia Abdul Kholik adalah kader pilihan PKB yang diyakini bisa menjadi pemimpinan amanah untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Insya Allah kita akan dukung penuh Bapak Haji Abdul Kholik untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi dan berharap Beliau lolos dalam Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan,” jelasnya.

Dikatakan olehnya bahwa jika Abdul Kholik mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai Calon Kepala Daerah , maka dirinya dan rekan-rekan PAC lainnya di 23 Kecamatan Kabupaten Bekasi sepakat untuk menjadi barisan terdepan yang mengantarkan Abdul Kholik maju sebagai Bupati Bekasi periode 2017 – 2022.

“Kita akan rapatkan barisan, ranting-ranting yang ada di sebelas desa di Kecamatan Cikarang Utara khususnya, kita kumpulkan, kita serukan untuk mendukung penuh beliau,” ungkapnya.

Tambah dia, selama ini pihaknya pun sudah mensosialisasikan dukungan tersebut melalui acara pengajian-pengajian antar DKM dan Majlis Taklim di Kecamatan Cikarang Utara yang digelar setiap Jum’at malam.

Hal senada diungkapkan Mulyadi Bewok. Ketua PAC PKB Kecamatan Karang Bahagia itu menjelaskan bahwa dari segi kepemimpinan, kapabilitas, dan kredibilitas, anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan Kader NU tersebut layak untuk diusung menjadi Bupati Bekasi.

“Selain itu, kita ingin pemimpin kita itu lebih peduli terhadap syiar Islam di Kabupaten Bekasi, itu cita-cita kami dan Beliau (Abdul Kholik) selama ini kami kenal loyal untuk syiar Islam dan mau peduli terhadap jamah-jamaah yang ada di seluruh Kabupaten Bekasi. Kami yakin beliau mampu mewujudkannya,” jelasnya.

Ketua PAC PKB Kecamatan Cikarang Barat, Mulyadi SH,  menegaskan bahwa selain syiar Islam lebih baik lagi, jika Kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinan Abdul Kholik maka masyarakat di desa pun akan lebih sejahtera.

“Kami kenal betul dengan pa Abdul Kholik dan beliau adalah sosok yang lebih peduli terhadap kesejahteraan masyarakat di desa,” tandasnya. (DB)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …