operasi simpatik polres metro bekasi
operasi simpatik polres metro bekasi

Operasi Simpatik 2017 : Polisi Tertibkan Pasar Tumpah di Depan SGC

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Unit Dikyasa Satlantas Polres Metro Bekasi melaksanakan Operasi Penerangan Keliling di Pasar Tumpah yang berada di depan SGC, Rabu (15/03) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Suharmaya mengatakan Operasi  Penerangan Keliling dilakukan dalam rangka Operasi Simpatik Jaya 2017. Tujuannya agar keberadaan Pasar Tumpah tidak menganggu arus lalu lintas.

“Ini dilakukan dalam rangka Operasi Simpatik Jaya dan bertujuan agar Pasar Tumpah yang ada di depan SGC tidak menganggu arus lalu lintas,” kata dia.

Ia berharap, kedepannya para pedagang di pasar tumpah taat waktu sehingga ketika jam operasional pasar sudah habis, segera membereskan barang dagangannya demi kelancaran arus lalu lintas.

Pantauan di lokasi, selain membantu memindahkan barang dagangan serta lapak milik para pedagang, petugas kepolisian juga ikut membersihkan sampah sisa pasar.  (BC)

Baca Juga

Anggota Unit Sabhara Polsek Cikarang saat bersiap untuk mengantarkan Ibu Minah beserta anak dan cucunya menuju Terminal Kalijaya menggunakan mobil patroli, Rabu (18/12) siang.

Belum Sampai Tujuan Tapi Disuruh Turun dari Angkot, Pak Polisi Sigap Bantu Keluarga Ibu Minah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Saat menjalankan tugasnya, personil kepolisian dituntut untuk sigap membantu masyarakat yang …

Operasi Zebra Jaya oleh Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi

5.124 Pengendara Terjaring Operasi Zebra Jaya 2019 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak 5.124 pengendara terjaring dalam Operasi Zebra Jaya 2019 di wilayah …