Kecelakaan lalu lintas di Jl. Yos Sudarso, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (07/04) pagi
Kecelakaan lalu lintas di Jl. Yos Sudarso, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (07/04) pagi

Nyalip Dari Kiri, Pemotor Terlindas Truk Hino di Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang pemuda berinisial JJ (26) tewas terlindas truk hino tractor head bernomor polisi B 9280 WX di Jl. Yos Sudarso, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (07/04) pagi.  Sementara rekannya, SA (25) mengalami luka patah pada kaki bagian kiri.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula ketika sepeda motor Honda Vario bernomor polisi T 5081 BN yang ditunggangi SA dan dengan JJ melaju dari timur menuju barat sekitar pukul 09.40 WIB.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi motor, yakni SA berusaha menyalip dari sisi kiri kendaraan truk hino tractor head yang dikendarai Wahyudi (36) lalu terjadi kecelakaan lalu lintas. Akibatnya, JJ tewas di lokasi sementara SA mengalami luka patah  pada kaki bagian kiri karena terlindas ban belakang truk tersebut.

Kepala Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor Cikarang, Iptu Suparto mengatakan setelah memperoleh laporan, petugas kepolisian lagsung datang ke lokasi kejadian dan membawa korban ke RS. Sentra Medika.

Selain itu, Petugas juga sudah mengamankan barang bukti berupa berupa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi. “Saat ini, perkaranya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Pendemi COVID-19, Pemuda Cikarang Utara Peduli Pekerja Non Formal

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA- Pendemi Corona Virus Disease (COVID-19) ternyata memiliki dampak perekenomian, khususnya terhadap pekerja …

Aksi pemuda Kampung Pilar bekerjasama dengan Forum Dialektika Bekasi (For DIKSI) saat membagikan hand sanitizer dan melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah lokasi di pemukiman warga serta tempat-tempat orang berkumpul, Rabu (25/03).

Bergerak Lawan Corona, Pemuda Kampung Pilar ‘Semprot’ Lokasi Nongkrong

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Wabah Corona Virus Diseases (COVID-19) terus menyebar. Ajakan berdiam di rumah dan …