Ngontrak Bareng, Wanita 25 Tahun di Cikarang Tewas Dibunuh Kekasih

Seorang wanita muda ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di Kampung Kamurang RT 01 RW 01 Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Senin (12/02) pagi.
Seorang wanita muda ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di Kampung Kamurang RT 01 RW 01 Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Senin (12/02) pagi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  –  Seorang wanita muda ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di Kampung Kamurang RT 01 RW 01 Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Senin (12/02) pagi.

Korban diketahui berinisial EYP (25) warga Kemayoran, Jakarta Pusat. Dia  ditemukan tewas telentang diatas kasur lantai dengan kondisi luka memar pada bagian leher dan luka lecet pada bagian wajah. Belakangan korban diketahui dibunuh oleh kekasihnya berinisial MS (23).

Bacaan Lainnya

BACA: Cium Bau Busuk, Warga Cikarang Timur Temukan Perempuan Tewas dalam Kontrakan

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa pembunuhan terungkap setelah terduga pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Polisi yang mendapatkan informasi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara dan mendapati korban telah meregang nyawa.

Jasad korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diautopsi

“Awalnya ada petugas kepolisian yang datang kesini katanya dapat informasi ada pelaku pembunuhan menyerahkan diri ke Polsek Cempaka Putih. Pas dilihat KTP-nya benar penghuni kontrakan sini. Pas dibuka beneran ada korban tewas di dalam kondisi terlentang di kasur,” kata Ayu Agustian warga setempat.

Warga menyebutkan, korban dan pelaku merupakan sepasang kekasih yang sebelumnya mengaku sebagai pasangan suami istri. Mereka telah menempati rumah kontrakan tersebut sekitar tiga hingga dua bulan terakhir. “Sebelumnya mereka ngakunya itu udah suami istri. Eh ternyata belum,” ungkapnya.

Kasus pembunuhan tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi. Petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi terhadap korban. Selain mengamankan pelaku polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.(ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait