Ketua relawan Persatuan Masyarakat Pendukung Neneng (Permanen), Hilman Taufiq.
Ketua relawan Persatuan Masyarakat Pendukung Neneng (Permanen), Hilman Taufiq.

Neneng Hasanah Yasin dapat dukungan Permanen di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Puluhan orang pedagang mendeklarasikan diri menjadi relawan Persatuan Masyarakat Pendukung Neneng (Permanen). Mereka menyatakan dukungannya kepada Neneng Hasanah Yasin agar menang di Pilkada 2017 dan melanjutkan kembali tugasnya sebagai Bupati Bekasi periode 2017 – 2022. Deklarasi dukungan ini dilakukan di RM. Kartini, Tegal Gede, Cikarang Selatan Kamis (23/06) malam.

Hilman Taufiq, Ketua Permanen mengatakan bahwa dukungan ini diberikan lantaran Neneng telah banyak melakukan pembangunan ekonomi kerakyatan yang hasilnya telah dirasakan secara positif oleh masyarakat.

“Banyak kebijakan-kebijakan dari Bu Neneng yang sangat mendukung kami dalam berwiraswasta, berdagang, dan berbagai aktivitas keagamaan. Sehingga sangat layak jika beliau meneruskan kepemimpinannya,” kata Hilman.

Sementara itu Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Son Haji menjelaskan jika Permanen ini adalah kelompok relawan ke 5 yang mendukung Neneng Hasanah Yasin setelah sebelumnya ada Sahabat Neneng (SN), Masyarakat Pecinta Neneng (Macan), Komunitas Pendukung Neneng (Koneng) dan relawan Bersama Neneng Hasanah yasin (Beresin).

“Permanen ini menambah kekuatan kelompok-kelompok relawan lainnya yang sebelumnya telah dibentuk akan kita persatukan dalam satu wadah ketika pasangan beliau sudah ditetapkan,” tuturnya. (DB)

Baca Juga

Surat undangan yang dikeluarkan DPRD Kabupaten Bekasi terkait paripurna pengunduran diri Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

Besok, DPRD Kabupaten Bekasi Gelar Paripurna Pengunduran Diri Bupati Neneng

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pengunduran diri Neneng Hasanah Yasin bakal diumumkan pada rapat paripurna yang …

Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Herman Hanafi saat menunjukan surat tentang tindaklanjut pengunduran diri Bupati Neneng yang dilayangkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada tanggal 20 Februari 2019 lalu.

DPRD Kabupaten Bekasi Masih Proses Pengunduran Diri Bupati Neneng

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi masih memproses pengunduran diri …