Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju

Mulai Besok, Sekda Jabat Plh Bupati Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Terhitung pukul 00.01 WIB, Minggu (14/05), Neneng Hasanah Yasin dan Rohim Mintareja mengakhiri jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2012 – 2017. Untuk mengisi kekosong kepala daerah ini, Gubernur Provinsi Jawa Barat, menunjuk Sekda Kabupaten Bekasi, Uju Juhaeri sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Bekasi.

BACA : 22 Mei, Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Terpilih Bakal dilantik

Adapun proses serah terima Jabatan Bupati Bekasi kepada Sekda, direncanakan akan berlangsung pada, Minggu (14/05) besok sekitar pukul 08.30 WIB di ruang rapat Bupati, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat.

Selama menjabat sebagai Plh, Uju dikabarkan akan bertugas rangkap jabatan sebagai Sekda hingga Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terpilih periode 2017 – 2022 selesai dilantik.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terpilih periode 2017 – 2022, yakni Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja akan berlangsung pada Senin, 22 Mei 2017 mendatang di Kota Bandung oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (BC)

Baca Juga

Keren! Anggota Oi Kabupaten Bekasi Juara III Musabaqoh Hifdzil Qur’an

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota Oi Kabupaten Bekasi, M Qori Al Hikam (20) dinobatkan sebagai …

Aplikasi iPBB di google playstore

Cek Tagihan PBB di Kabupaten Bekasi Bisa Lewat Aplikasi Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan terkait kewajibannya membayar Pajak Bumi …