Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju

Mulai Besok, Sekda Jabat Plh Bupati Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Terhitung pukul 00.01 WIB, Minggu (14/05), Neneng Hasanah Yasin dan Rohim Mintareja mengakhiri jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2012 – 2017. Untuk mengisi kekosong kepala daerah ini, Gubernur Provinsi Jawa Barat, menunjuk Sekda Kabupaten Bekasi, Uju Juhaeri sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Bekasi.

BACA : 22 Mei, Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Terpilih Bakal dilantik

Adapun proses serah terima Jabatan Bupati Bekasi kepada Sekda, direncanakan akan berlangsung pada, Minggu (14/05) besok sekitar pukul 08.30 WIB di ruang rapat Bupati, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat.

Selama menjabat sebagai Plh, Uju dikabarkan akan bertugas rangkap jabatan sebagai Sekda hingga Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terpilih periode 2017 – 2022 selesai dilantik.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terpilih periode 2017 – 2022, yakni Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja akan berlangsung pada Senin, 22 Mei 2017 mendatang di Kota Bandung oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (BC)

Baca Juga

Kecelakaan lalu lintas di Jl. Yos Sudarso, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (07/04) pagi

Januari – Agustus, 32 Orang Tewas Akibat Laka Lantas di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Tercatat 32 orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bekasi …

Rapat paripurna internal dengan agenda pembahasan usulan fraksi-fraksi dari partai politik yang berhasil menempatkan wakilnya di DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (12/09).

DPRD Kabupaten Bekasi Umumkan Susunan Fraksi, Satu Parpol Belum Ambil Sikap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 menggelar rapat …