Asyik Gunakan Handphone, Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  –  Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jl. Jati Raya, tepat di depan PT. Samudra Muntaz Kawasan Jati, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Sabtu (13/05) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu P. Marbun mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan sebuah sepeda motor dan truk tronton hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Berdasarkan keterangan saksi peristiwa bermula ketika sepeda motor jenis Yamaha Fino bernomor polisi B 4866 FCT yang dikendarai Riyan (13) bersama penumpang yang diboncengnya, yakni Keke Mariyam (14) melaju dari arah barat menuju timur,” kata Iptu P Marbun.

Dijelaskan olehnya, diduga sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan pengemudinya asyik menggunakan handphone. “Sehingga saat tiba di TKP, pengendara sepeda motor yang juga tidak menggunakan helm hilang konsetrasi dan menabrak truk bernomor polisi B 9436 UF yang tengah terparkir di pinggir jalan,” ungkapnya.

Akibatnya peristiwa itu, lanjutnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP dan penumpang yang dibonceng mengalami luka berat lalu dibawa ke rumah sakit guna diberikan pertolongan. “Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” ucapnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Jangan sambil mengoperasionalkan atau menggunakan handphone. “Jangan mengoperasionalkan handphone saat berkendara. Selain berbahaya untuk diri sendiri, juga bahaya untuk orang lain,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

MAT (27), MJ (29) dan SAK (30) tiga orang tersangka kasus pencurian dengan kekerasan yang berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan sesaat setelah keluar dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sukamiskin pada tanggal 13 September 2019 kemarin.

Baru Keluar dari Sukamiskin, Komplotan Pencuri Truk di Cikarang Selatan Masuk Penjara Lagi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan menangkap MAT (27), MJ …

Polres Metro Bekasi yang diwakili siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan berhasil meraih juara I Lomba Swabhara atau Siswa Bhayangkara 2019 yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Polres Metro Bekasi Juara I Lomba Swabraha 2019 Tingkat Polda Metro Jaya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Polres Metro Bekasi yang diwakili siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikarang Selatan …