ahmad-dhani-stadion-wibawa-mukti
ahmad-dhani-stadion-wibawa-mukti

Merangsek Masuk Ke Lapangan, Ahmad Dhani, Al dan Dul ditahan Petugas di Stadion Wibawa Mukti?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Popularitas Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani serta kedua orang putranya yakni Al Ghazali dan Abdul Qadir Jaelani alias Dul ternyata tidak menjamin bisa datang dan pergi kemanapun mereka suka. Terbukti, usai menyaksikan laga antara Persib versus Bhayangkara FC di stadion Wibawa Mukti, mereka di tahan oleh sejumlah Local Organizing Comitte (LOC) Persib di pintu keluar dan masuk pemain, Rabu (12/10) petang.

BACA : Ahmad Dhani Tebar Pesona di Stadion Wibawa Mukti

Fatur, salah seorang sumber yang berhasil ditemui mengatakan saat itu Ahmad Dhani dan kedua putranya hendak masuk ke lapangan. Namun tiba-tiba sejumlah petugas LOC menahannya. Alhasil, Ahmad Dhani dan kedua putranya menunggu para pemain Persib di lokasi tersebut.

“Nggak boleh masuk, nggak boleh masuk, mau ngapain,” kata Fatur menirukan suara salah seorang LOC.

BACA : Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Persib Taklukan Bhayangkara FC 2-1

Dijelaskan olehnya, sebelum para pemain masuk ke ruang ganti, Ahmad Dhani, Al dan Dul pun sempat menyalami para pemain Persib kemudian keluar area stadion dan masuk ke dalam mobil. Sementara Ahmad Dhani melayani permintaan foto sejumlah warga dan suporter tim Maung Bandung terlebih dahulu sebelum akhirnya pergi meninggalkan area stadion Wibawa Mukti.

“Nggak tau mau ngapain. Tetapi kata petugasnya memang nggak diperbolehkan masuk ke dalam lapangan,” kata pria yang merupakan salah satu pegawai perusahaan yang menjadi sponsor pendukung turnament sepakbola itu. (BC)

Baca Juga

Akibat menunggak pembayaran, aliran listrik di stadion WIbawa Mukti terputus dan membuat papan skor mati saat pertandingan lanjutan putaran pertama Grup B - Liga 3 Seri 1 Tahun 2019 antara Persikasi vs Fearless FC digelar beberapa waktu lalu.

Disiapkan untuk Piala Dunia U-20, Listrik di Stadion Wibawa Mukti Diputus Karena Menunggak Pembayaran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Genap satu pekan, Stadion Wibawa Mukti yang berada di Kelurahan Sertajaya, …

ER (33) warga Kp. kaum Lebak RT 04/02 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu saat diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur.

Cari Pendapatan Tambahan, Tukang Parkir di Stadion Wibawa Mukti Nyambi Jual Sabu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Timur kembali mengungkap kasus penyalahgunaan …