Merangsek Masuk Ke Lapangan, Ahmad Dhani, Al dan Dul ditahan Petugas di Stadion Wibawa Mukti?

ahmad-dhani-stadion-wibawa-mukti
ahmad-dhani-stadion-wibawa-mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Popularitas Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani serta kedua orang putranya yakni Al Ghazali dan Abdul Qadir Jaelani alias Dul ternyata tidak menjamin bisa datang dan pergi kemanapun mereka suka. Terbukti, usai menyaksikan laga antara Persib versus Bhayangkara FC di stadion Wibawa Mukti, mereka di tahan oleh sejumlah Local Organizing Comitte (LOC) Persib di pintu keluar dan masuk pemain, Rabu (12/10) petang.

BACA : Ahmad Dhani Tebar Pesona di Stadion Wibawa Mukti

Bacaan Lainnya

Fatur, salah seorang sumber yang berhasil ditemui mengatakan saat itu Ahmad Dhani dan kedua putranya hendak masuk ke lapangan. Namun tiba-tiba sejumlah petugas LOC menahannya. Alhasil, Ahmad Dhani dan kedua putranya menunggu para pemain Persib di lokasi tersebut.

“Nggak boleh masuk, nggak boleh masuk, mau ngapain,” kata Fatur menirukan suara salah seorang LOC.

BACA : Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Persib Taklukan Bhayangkara FC 2-1

Dijelaskan olehnya, sebelum para pemain masuk ke ruang ganti, Ahmad Dhani, Al dan Dul pun sempat menyalami para pemain Persib kemudian keluar area stadion dan masuk ke dalam mobil. Sementara Ahmad Dhani melayani permintaan foto sejumlah warga dan suporter tim Maung Bandung terlebih dahulu sebelum akhirnya pergi meninggalkan area stadion Wibawa Mukti.

“Nggak tau mau ngapain. Tetapi kata petugasnya memang nggak diperbolehkan masuk ke dalam lapangan,” kata pria yang merupakan salah satu pegawai perusahaan yang menjadi sponsor pendukung turnament sepakbola itu. (BC)

Pos terkait