Anggota kepolisian saat memeriksa identitas penghuni salah satu kamar di sebuah losmen di Jl. Raya Pilar - Sukatani, Kamis (26/05) pagi.

Lagi Asyik Kumpul Kebo, Dua Pasang ABG diamankan Polisi di Karang Bahagia

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA –  Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, Kamis (26/05) siang, jajaran anggota Polsek Cikarang menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

Kapolsek Cikarang , Kompol Adil Sibaruan menjelaskan bahwa dalam operasi ini sasaran anggota kepolisian adalah para Pekerja Seks Komersil (PSK) yang masih bekerja di siang bolong. “Operasi Pekat  ini dilakukan sebagai rangkaian dalam persiapan pengamanan menjelang bulan suci Ramadhan,” katanya.

Dalam operasi ini, kata Adil, pihaknya berhasil mengamankan dua pasang ABG di dalam kamar yang bukan pasangan alias kumpul kebo di Losmen Guntari di Jl. Raya Pilar – Sukatani, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia.

“Ada dua pasang kami amankan di dalam kamar. Dan setelah dicek, keduanya masih ABG dan tidak ada ikatan pernikahan,” ujarnya.

Kedua pasangan kumpul kebo yang diamankan itu antara lain berinisial A (26) warga Purwakarta dan R (22) warga karang Anyar, Karang Bahagia yang berada di kamar 203. Sementara dikamar lain bernomor 206 pasangan ABG yang diamankan yaitu D (20) dan F (18) sesama warga Karang Bahagia.

“Kedua pasangan itu, kami amankan ke Polsek untuk di data dan dilakukan pembinaan,” jelasnya. (DB)

Baca Juga

Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.

Mr X di Cikarang Utara Ditemukan Gantung Diri di Pohon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia diduga dengan …

Ilustrasi Sabu

Kantongi Sabu, Pemuda Asal Babelan Diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Unit Reserse Kriminial Kepolisian Sektor Cikarang meringkus pemuda asal Kecamatan Babelan …