Kuliah Sambil Berbisnis, Mahasiswi Cantik Asal Cikarang Sukses Besarkan Herbiglow

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Mahasiswi cantik asal Cikarang, Kabupaten Bekasi, Ghina Mutiara Hanum sukses menjadi seorang womenpreneur pemilik brand Herbiglow dan Skinspace. Keduanya merupakan produk kecantikan alami yang menggunakan bahan-bahan premium dan telah berhasil menjangkau pasar domestik, Asia hingga Timur Tengah. Produk skincare yang berdiri sejak tahun 2020 ini memiliki pabrik produksi yang berlokasi di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi.

BACA: Genjot UMKM Kabupaten Bekasi Tembus Pasar Global

Bacaan Lainnya

Ghina telah melalui perjalanan yang menarik dari memanfaatkan waktu luang perkulihaan online pada tahun 2020 lalu. Dengan rasa percaya diri gadis berusia 23 tahun ini  menciptakan sesuatu yang lebih produktif dan bermakna di dunia kecantikan atau skincare. Hal ini menjadi pangkal mula ide bisnis skincare yang berkembang menjadi Herbiglow.

“Melakukan riset mendalam mengenai skincare dan industri kecantikan serta kebutuhan konsumen akan produk skincare yang aman, berkualitas dan pastinya dengan harga terjangkau yang mendorong Saya untuk mendirikan brand skincare pertama pada tahun 2020. Terbuat dari bahan alami yang dapat membantu merawat kecantikan kulit serta aman bagi ibu hamil dan menyusui.” ungkapnya.

Seiring berkembangnya produk kecantikan, pada tahun 2022 Ghina kembali melihat peluang untuk memperluas bisnisnya dengan meluncurkan Skinspace yang khususnya untuk kalangan remaja. Produk ini merupakan solusi terbaik untuk perawatan kulit remaja dengan pada produk berkualitas tinggi dan harga terjangkau.

Di usianya yang belia, Ia berhasil mempunyai karyawan lebih dari 50 orang, memiliki distributor resmi di Jl. Raya Rengas Bandung, No. 54, Kp. Pasanggrahan, Desa. Tanjungbaru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Ghina bahkan memberikan peluang usaha bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki brand skincare dengan modal terjangkau.

“Saya ingin memberikan kesempatan kepada individu yang memiliki impian untuk memiliki brand skincare mereka sendiri. Serta peluang ini berharap dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal dan menciptakan lebih banyak lapangan kerja.” ungkapnya.

Produk Herbiglow dan Skinspace tersedia di marketplace dan menggunakan JNE sebagai layanan pengiriman produk sejak 2021. Produk yang memiliki pengikut social media lebih dari 112 ribu pada akun Instagram @ herbiglowofficial juga menyediakan layanan konsultasi dokter kulit secara gratis.

Untuk produk Herbiglow memiliki produk untuk Facemist Miracle Water, Glutamilk Soap, Gluta Body Lotion, Gluta White Peeling, Night Cream, Day Cream, Whiteglow Serum, Face Toner, Facial Wash sedangkan untuk produk Skinspace memiliki Moisturizer Glow Up, Serum Glow Up, Facial Wash Bright & Glow , Serum Sunscreen Glow Up 3 in 1 , Facial Wash (Acne), Facemist Bright & Glow. (***)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait