Jenazah Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, tiba di kediamannya di RT 01 RW 04 Kp Lemah Abang Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Senin (12/07) sekitar pukul 10.30 WIB.
Jenazah Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, tiba di kediamannya di RT 01 RW 04 Kp Lemah Abang Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Senin (12/07) sekitar pukul 10.30 WIB.

Ketua DPRD: Bupati Eka Telah Berbuat yang Terbaik untuk Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah mengatakan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sampai akhir hayatnya telah berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Beliau dengan segala kemampuannya telah berjuang hingga akhir hayatnya untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi. Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah beliau kerjakan,” kata Holik saat bertakziah di rumah duka Bupati Bekasi, di Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (12/07).

Holik menyebutkan, masyarakat pun bisa menilai bahwa apa yang sudah dilakukan Bupati Eka sudah maksimal untuk membangun Kabupaten Bekasi di tengah gelombang pandemi Covid-19 yang belum reda.

“Ya, kita sangat kehilangan dengan kepergian beliau sebagai salah satu putra terbaik Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

BN Holik mengungkapkan, kedekatan dan kebersamaannya dengan Bupati Eka Supria Atmaja telah terjalin cukup lama sejak mereka berdua sama-sama menjabat sebagai kepala desa.

“Jadi purnabakti setelah jadi kepala desa, beliau jadi Bupati, saya jadi Ketua DPRD. Ini satu kebanggaan. Sehingga ketika beliau tidak ada, kita benar-benar merasa kehilangan,” ungkapnya.

Diketahuui, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif selama sepekan di RS Siloam Kelapa Dua Tangerang.

Orang nomor satu di Kabupaten Bekasi itu meninggal pada Minggu (11/07) malam sekitar pukul 21.30 WIB dan tiba di rumah duka pada Senin (12/07) pukul 10.30 WIB.

Bupati Eka disemayamkan di rumah duka di RT 01 RW 04 Kp Lemah Abang Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dan dimakamkan di pemakaman keluarga masih dalam area kediamannya dengan menggunakan protokol kesehatan. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Kasus Covid-19 Meningkat, Bupati Bekasi Minta Warga Perketat Protokol Kesehatan  

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja meminta warga kembali mengetatkan penerapan protokol …

Foto: Yubunk/Prokopim Kabupaten Bekasi

Raih Opini WTP Ke-7 Kalinya, Bupati Bekasi: Jadi Motivasi Pengelolaan Keuangan Daerah yang Lebih Baik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) …