Kepolisian Selidiki Temuan Mayat Bayi di Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Resor saat ini sedang menyelidiki kasus ditemukannya mayat bayi jenis kelamin laki-laki yang diduga baru meninggal setelah beberapa jam dilahirkan. Mayat bayi tersebut ditemukan di area belakang pasar malam (Cifest) Kp. Kukun RT 011 RW 006, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Senin, (01/08) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Diduga bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya, mungkin hasil hubungan gelap atau hubungan di luar nikah,” kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro S.Pd.

Ia menjelaskan, mayat bayi jenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB oleh Runggam Pane dan Umiyati yang hendak membuka tenda dagangannya dilokasi pasar malam tersebut.

“Pada saat kedua saksi akan hendak membuka tenda, mereka melihat ada kantong warna hitam yang isinya mencurigakan, setelah dilihatnya, ternyata ada mayat bayi laki-laki. Melihat itu saksi melaporkan kasus penemuan mayat bayi itu ke polisi,” ungkapnya.

Dari hasil pengakuan saksi, dirinya tidak melihat ada orang yang membuang mayat bayi laki-laki tersebut, sehingga kasus ini masuk dalam daftar penyelidikan pihaknya, kata Kapolresta Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairuddin saat dikonfirmasi Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut mayat bayi laki-laki tersebut, sudah kami kirim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum,” ujarnya.

Masih menurut Kapolsek Cikarang Selatan, terkait kejadian ini, pihaknya akan melakukan penyelidikan, untuk mengetahui siapa orang yang tega membunuh dan membuang bayi yang tidak berdosa ini,” paparnya.

Alin Kuncoro, mengimbau kepada warga, agar melapor ke Polsek kalau melihat orang yang sebelumnya hamil, lalu tiba-tiba sudah tidak lagi hamil, tetapi anaknya tidak ada, untuk dilakukan penyelidikan, agar kasus ini cepat terungkap. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Dua Pelaku Ganjal ATM Ditangkap Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan di Banten

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Anggota Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Selatan menangkap dua pelaku ganjal …

Tersangka SU dan ARM saat diamankan petugas di Mapolsek Cikarang Selatan, Senin (02/07).

Rasain! Jatuh dari Motor, Jambret di Cikarang Selatan Berhasil Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – SU (26) jambret yang beraksi di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Kp. Cijingga, …